Posko Haji XL Sedia Paket Komunikasi dan Layanan Relaksasi

Palapanews.com – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) Regional Jabodetabek luncurkan Posko Haji di Asrama Haji Pondok Gede dan Asrama Haji Bekasi.

Posko Haji XL telah dibuka dan melayani ribuan jamaah haji embarkasi Pondok Gede dan Bekasi hingga 11 Agustus 2019. Kebutuhan akan sarana dan akses ke layanan telekomunikasi menjadi salah satu kebutuhan utama para jamaah haji selama di Tanah Suci.

“Kami hadir di lokasi-lokasi keberangkatan Haji termasuk di Asrama Haji Pondok Gede dan Asrama Haji Bekasi. Kami sangat senang melihat antusiasme dari para Jamaah Haji yang berkunjung dan menikmati berbagai layanan dan fasilitas yang kami sediakan di Posko Haji XL,” kata Group Head XL Axiata Regional Jabodetabek, Bambang Parikesit.

Posko Haji XL menyediakan berbagai fasilitas untuk mempermudah komunikasi para jamaah Haji baik untuk kenyamanan komunikasi saat persiapan keberangkatan Haji maupun selama menunaikan ibadah Haji di Tanah Suci.

Selain bisa menghadirkan layanan komunikasi paket Haji dengan tarif terjangkau, tahun ini posko Haji XL menyediakan fasilitas unik yang dapat dimanfaatkan secara gratis oleh jamaah Haji berupa layanan relaksasi kursi pijat untuk menjaga kebugaran fisik dalam mempersiapkan perjalanan mereka ke Tanah Suci.

Tak hanya itu, pelanggan juga bisa mendapatkan merchandise menarik berupa tasbih digital, spray bottle dan tas serba guna yang bisa dimiliki setiap melakukan transaksi pembelian paket XL Haji. (rls/bd)

Komentar Anda

comments