Pancious Restaurant, Menunya Enak dan Instagramable

Palapanews.com- Untuk memanjakan pengunjung setianya, Pancious Restaurant menyajikan menu yang unik dan inovatif. Selain memiliki citarasa lezat dan enak, menu-menu di restoran ini juga instagramable, lho!

General Manager Pancious Restaurant Andre Hilman menjelaskan, Pancious Restaurant hadir dengan berbagai menu favorit, serta menu-menu baru yang tentu saja lezat.

Seperti Truffle Beef Burger yang dibuat dari 100 persen daging sapi ditambah dengan saus truffle nan menggoda. Tentu saja menu ini menjadi favorit Pancious Lovers.

Pancious juga meluncurkan menu baru Roast Beef Wrap, Mediterranean Chicken Wrap, dan Baby Spinach with Pan Fried Chicken. Pilihan appatizer ini dipastikan dapat memuaskan lidah Anda.

Tak hanya itu, gerai yang berlokasi di Upper Ground (UG) Nomor 328 Bintaro Jaya XChange Mall ini juga meluncurkan inovasi pada minuman yang tentu saja instagramable.

ā€œSaksikan betapa menariknya teh berwarna biru dari bunga telang, yang dapat berubah warna menjadi ungu saat dituangkan ke dalam racikan lemon,ā€ kata Andre.

Ada juga minuman yang mampu membuat Anda kembali fresh dengan rasa segar yang ditawarkannya, dua minuman tersebut adalah Butterfly Pea Lemonade dan Bubblegum Lemonade. (mat)

Komentar Anda

comments