Belasan Selebriti Meriahkan EI8HTASTIC Anniversary di Tangcity Mall

Palapanews.com- Dalam rangka hari jadi Tangcity Mall yang ke delapan, belasan selebriti tanah air hadir memeriahkan Celebrity Market Bazaar dalam gelaran EI8HTASTIC Anniversary pada 24 Juli hingga 18 Agustus 2019.

Sebanyak 17 selebriti bergabung dalam perayaan kali ini dan mengenalkan produk unggulannya seperti Delia Septianti, Ivan Gunawan, Ussy Sulistiawaty, Enno Lerian, Kiki Amalia, Adelia Pasha & Shanty Denny, Vicky Nitinegoro, Dhilla & Indra Bekti, Haykal Kamil, Risty Tagor, Tasya Nur Medina & Zaskia Mecca, Arzeti Bilbina, serta kolaborasi Nand’s x Elly Sugigi dan Adam Batik x Joe Richard.

Haykal Kamil yang juga Adik Zaskia Mecca mengatakan, setiap brand fashion muslim memiliki market masing-masing, dengan perputaran ekonomi sebesar Rp54 Triliun. Menurutnya, fashion hijab tidak saling berkompetisi tapi melengkapi.

“Kalau brand ZM aku melihat segmen pemakai hijab ada tiga, yang pertama yang masih belajar biasanya masih memakai kaos untuk keseharian, yang kedua orang yang sudah mulai paham dan yang mau lebih tertutup, biasanya mereka memakai tunik dan yang ketiga orang yang mau hijrah secara total biasanya mereka memakai syar’i. Nah yang ZM tawarkan buat market yang kedua, berupa produk tunik lebih tertutup dan panjangnya 90 cm,” jelasnya.

Diketahui untuk produknya terjangkau. Seperti hijab starting Rp50ribu, sampai Rp100ribu. Sementara baju celana atasan outer startnya mulai Rp125 ribu sampai Rp300 ribu.

Sementara Building Manager Tangcity Mall, Wina Andriyani mengatakan, di tahun yang ke-8 ini, pihaknya berharap Tangcity Mall terus menjadi ikon kebanggaan dan berperan serta dalam pertumbuhan perekonomian Kota Tangerang. Sebab, kehadiran pusat perbelanjaan menambah geliat bisnis dan investasi.

“Kami harap acara tahunan ini dapat menghadirkan pengalaman baru, baik pengalaman rekreasi, berbisnis, berbelanja dan edukasi kepada semua pengunjung,” pungkas Wina kepada Palapanews. (nad)

Komentar Anda

comments