Universitas Prasetiya Mulya Gelar Campus Visit

Palapanews.com- Saat ini, adaptasi dalam ekosistem kerja modern semakin meningkat. Oleh sebab itu, Universitas Prasetiya Mulya menggelar Campus Visit, bertema Win Your Future yang bertujuan membantu para peserta untuk mulai merancang bahkan menemukan minat profesi dan karirnya di masa depan.

Menurut Rektor Universitas Prasetiya Mulya, Djisman Simandjuntak, Prasetiya Mulya mengembangkan proses pembelajaran dimana mahasiswa menerima dan mempraktikkan ilmu secara bersamaan.

“Tidak jarang perkuliahan sehari-hari melibatkan campur tangan perusahaan besar untuk memberikan mahasiswa aktif pengalaman kerja nyata sampai satu tahun. Namun bukan hanya untuk perusahaan, semangat kolaborasi pun juga ditanam di iingkungan internal Prasetiya Mulya,” ujarnya Jumat (19/7/2019).

Sementara Manajer Program S1 Branding Universitas Prasetiya Mulya, Fredy Utam menjelaskan, hingga saat ini sebanyak 7000 siswa SMA yang mendaftar untuk mengikuti Campus Visit yang berlangsung mulai 15 Juli hingga 2 Agustus mendatang.

“Jadi, disini kita menjelaskan apa saja bisnis-bisnis mahasiswa Prasetiya Mulya, sampai peserta atau calon mahasiswa mendapat gambaran dan memahami kolaborasi antar program study dan pembelajaran bisnis. Seperti program leasure destination yang berkolaborasi dengan S1 hospitality business, S1 renewable energy engineering dan S1 finance and banking,” jelasnya.

Perlu diketahui, kegiatan ini merupakan rangkaian dari acara Prasmul Day, yang akan ditutup dengan Info Session. Mengusung tema ”Win Your Future”, Info Session ditujukan kepada orang tua calon mahasiswa agar mereka memahami proses pembelajaran Prasetiya Mulya yang dapat merealisasikan profesi impian sang anak. (nad)

Komentar Anda

comments