Skybridge Mudahkan Warga Menuju Kereta Bandara

Palapanews.com- Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kota Tangerang, Tatang Sutisna menghadiri kegiatan Peresmian Skybridge Stasiun Batuceper yang berlokasi di Stasiun Batuceper, Kamis, 18 Juli 2019.

Pada kesempatan tersebut, Pj Sekda menilai dengan adanya Skybridge ini lebih memudahkan masyarakat dalam mengakses mobilisasi perpindahan dari stasiun kereta bandara ke stasiun KRL atau sebaliknya.

“Sehingga dapat mempersingkat waktu untuk berpindah kereta. Karena sebelum adanya Skybridge ini masyarakat harus keluar stasiun terlebih dahulu,” ungkapnya.

Selain itu, lanjut Pj Sekda, mengatakan, Pemerintah Kota Tangerang sangat mendukung program penggunaan transportasi umum dalam rangka mengurangi penggunaan kendaraan pribadi secara berlebihan.

“Insyaallah rencana kedepannya Skybridge ini juga disiapkan untuk menghubungkan Stasiun Batuceper dengan terminal Poris Plawad, doa’kan ya bapak ibu. Karna ini salah satu upaya pemerintah menjadi pelayan yang baik untuk warganya,” ungkapnya.

“Saya juga ucapkan terima kasih kepada pihak PT. KAI atas fasilitas yang diberikan guna memudahkan masyarakat kota Tangerang dalam beraktivitas sehari – hari,” sambungnya.

Peresmian ini dihadiri pula oleh Direktur Utama PT. KAI Edi Sukmoro, menyampaikan dibangunnya fasilitas Skybridge ini sebagai upaya meningkatkan pelayanan kepada penumpang.

“Semoga nantinya angkutan publik ini bisa lebih nyaman, lebih mudah, dan tarif yang terjangkau sampai masyarakat yang paling rendah. Mari gunakan angkutan massal, demi berkurangnya polusi,” jelas Edi.(ydh)

Komentar Anda

comments