“Giant Tampil Beda”, Ada Promo Harga Gila di Giant Ekspres Graha Raya

Palapanews.com – Ada banyak diskon dan promo menarik bagi pelanggan seiring peluncurkan ”Giant Tampil Beda” yang berlangsung di Giant Ekspres Graha Raya Bintaro, Tangerang Selatan, Rabu (17/7/2019).

Giant harga gila satu hari ini, Rabu 17 Juli 2019 dengan potongan harga hingga 40 % dan promo beli dua gratis satu untuk produk tertentu. Promo berlaku khusus di Giant Ekspres Graha Bintaro di Jalan Boulevard Graha Raya, Kota Tangerang Selatan mulai pukul 8 pagi hingga jam tutup toko.

Giant Ekspres Graha Raya Bintaro bakal memanjakan pelanggan dengan suasana baru yang segar, fasilitas yang lebih lengkap, beragam produk berkualitas, serta dengan promosi terbaik.

“Kami tetap berkomitmen kuat untuk bisnis kami di lndonesia. Perubahan toko ini untuk memberikan pengalaman berbelania yang nyaman, komprehensif, dan menyenangkan kepada para pelanggan,” ungkap Maler Oliya, Project Coordinator Giant.

Perubahan ini langsung terlihat begitu pelanggan memasuki toko, seperti tata letak yang telah diatur sedemikian rupa sehingga pelanggan dapat dengan mudah mendapatkan barang yang dibutuhkan, produk roti dari Giant yang memiliki rasa yang lezat dan lebih banyak variasi produk buah dan sayuran dengan kualitas terbaik.

Untuk pelanggan yang ingin istirahat atau menunggu, Giant juga memiliki kedai kopi dengan beragam pilihan menu. Tidak hanya itu, Giant juga menyediakan parkir yang lebih luas dari sebelumnya.

Giant Ekspres Graha Raya Bintaro juga memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk dapat langsung membeli obat-obatan, kosmetik, juga berkonsultasi dengan apoteker dan beauty advisor dari Guardian yang terintegrasi ke dalam area toko Giant.

“Kami memahami bahwa pelanggan membutuhkan one stop shopping store dengan fasilitas terbaik, kemudahan memilih barang dan kualitas produk terbaik,” tambah Maler.

Tidak hanya itu, ada juga berbagai tenant restoran, kedai kopi, laundry, dan taman bermain anak-anak yang tidak hanya menyediakan barang dan jasa berkualitas, tetapi juga penuh dengan promosi menarik lainnya.

Sebelumnya, Giant juga telah meluncurkan Giant Tampil Beda ini di Giant Ekspres Kota Baru Parahyangan Bandung dan Giant Ekspres Cikarang Festival Bekasi, Giant juga akan meluncurkan ”Giant Tampil Beda” di 1 toko Giant lain di bulan Juli ini. (bd)

 

Komentar Anda

comments