Pelayanan Maksimal di Kecamatan Kelapa Dua, Nunggu KTP Sambil Ngopi

Palapanews.com- Dibutuhkan inovasi dalam memberikan layanan kepada masyarakat, hal ini dilakukan oleh Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang dengan menyediakan fasilitas yang memadai mulai dari pelayanan administrasi hingga perizinan yang telah dilimpahkan kewenangannya oleh Bupati Ahmed Zaki Iskandar kepada Camat.

“Kita melayani masyarakat yang heterogen, tidak tebang pilih juga harus memanjakan mereka agar tidak bosan,” ungkap Dadan Gandana, Camat Kelapa Dua.

Dadan Gandana menjelaskan, Kecamatan Kelapa Dua merupakan wilayah perkotaan dan permukiman tertata, mulai dari kawasan perkantoran, bisnis, hotel, hingga wisata moderen seperti mal.

“Untuk itu kita beri pelayanan yang maksimal, mulai dari suasana pelayanan, ruang bermain anak, pojok selfi, kopi, makanan ringan, hingga toilet disabilitas,” ujarnya.

Martha Kondi (56), warga Perumahan Palem Semi Karawaci, Kelurahan Bencongan mengatakan, suasana disini nyaman bukan seperti layaknya kantor pemerintahan.

“Foto-foto dulu sambil menunggu dan minum kopi, cukup nyaman juga berkesan cepat juga, tidak lama langsung dipanggil,” ucap Martha.

Martha datang ke Kecamatan Kelapa Dua pukul 14.15 WIB mengambil antrian 112, selang dua menit langsung dipanggil, mengurus pembuatan KTP cucunya berusia 18 tahun.

“Saya datang mengurus KTP cucu saya, sampai disini dilayani dan berkas langsung diterima terus perekaman e-KTP,” tutup Martha yang mengaku cukup senang datang ke kecamatan Kelapa Dua. (nis)

Komentar Anda

comments