So Klin Bawa 15 Pemenang Undian Sakuravaganza Liburan ke Jepang

Palapanews.com- So Klin, deterjen terkemuka andalan Wings menghadirkan undian So Klin Sakuravaganza untuk seluruh pelanggan setianya agar berkesempatan menikmati keindahan Jepang secara langsung. Sebanyak 15 pemenang undian periode pertama yang beruntung telah bergabung dalam perjalanan wisata ke Jepang bersama So Klin dari 6 hingga 10 Juli 2019.

Undian So Klin Sakuravaganza ini tak lepas dari kehadiran rangkaian So Klin Experience Sakura yang diluncurkan sejak Februari lalu. Jepang dipilih sebagai destinasi karena dikenal sebagai Negeri Sakura, julukan yang diberikan karena memiliki bunga khas yaitu Bunga Sakura, yang melambangkan kebahagiaan dan keindahan yang menjadi inspirasi So Klin Experience Sakura.

“Melalui program undian ini, Wings Group ingin memberikan apresiasi kepada seluruh pelanggan setia So Klin yang telah bersedia dan terus menggunakan varian So Klin, khususnya rangkaian So Klin Experience Sakura yang baru saja kami luncurkan. Kami juga ingin mengucapkan selamat kepada para pemenang undian periode satu yang berhak menikmati perjalanan ke Jepang, semoga mendapatkan pengalaman baru yang tidak terlupakan di Negeri Sakura,” ujar Joanna Elizabeth Samuel Marketing Manager Fabric Care PT Sayap Mas Utama (Wings Group).

Setibanya di Tokyo, perjalanan ini dimulai dengan mengunjungi Asakusa Kannon Temple, salah satu kuil paling tua dan terpopuler di Tokyo lalu dilanjutkan dengan mengunjungi pusat perbelanjaan dan hiburan tersibuk di ibu kota, Akihabara dan Shibuya. Di hari berikutnya, seluruh peserta diajak untuk melihat langsung Gunung Fuji dari Oshino Hakkai, sebuah destinasi tempat wisata danau jernih dimana sumber airnya berasal dari salju Gunung Fuji yang mencair dan berasal dari tanah.

Setelah melepaskan penat dengan pemandangan yang begitu indah, para peserta kembali diajak mengunjungi salah satu pusat perbelanjaan teranyar di Jepang yang menawarkan barang-barang bermerk dengan harga yang terjangkau, yaitu Gotemba Premium Outlet.

Menjelang hari terakhir, para peserta diajak berpelesir ke daerah Yokohama, sebuah daerah yang dikenal sebagai kota pelabuhan Jepang. Didalamnya, banyak sekali destinasi wisata yang dikunjungi seperti Chinatown, Minato Mirai, serta Yamashita Park. Seluruh peserta tampak sangat antusias mengikuti perjalanan menjelajah Jepang ini. Tidak heran, walaupun cukup singkat namun selama perjalanan hampir seluruh peserta tidak lupa untuk terus mengabadikan momen terlebih sebelum mereka kembali ke Tanah Air.

“Saya sangat senang bisa terpilih menjadi pemenang undian So Klin Sakuravaganza dengan hadiah liburan ke Jepang! Nggak nyangka, yang awalnya cuma iseng untuk kirim kode unik, malah beruntung untuk menang. Ternyata siapa saja bisa menang dan punya kesempatan yang sama. Terima kasih kepada So Klin, akhirnya saya punya kesempatan untuk pertama kalinya jalan-jalan keliling Negeri Sakura,” ujar Karyan Saputra, salah satu pemenang undian So Klin Sakuravaganza asal Bojonegoro.

Selain paket wisata ke Jepang, masih banyak hadiah lain yang juga akan diundi di periode kedua pada 16 Agustus mendatang, antara lain 50 emas batang, 2 motor Honda Scoopy serta 500 voucher belanja masing-masing senilai Rp100.000. Untuk informasi dan mekanisme lebih lanjut silakan cek Instagram @soklindetergent. Jangan sampai ketinggalan ya! (rls)

Komentar Anda

comments