Meriah, Puncak Perayaan HUT Elnusa Petrofin

Palapanews.com- Pemaparan Peningkatan Revenue Turut Semarakkan Puncak Perayaan HUT Elnusa Petrofin
Serangkaian acara perayaan ulang tahun PT Elnusa Petrofin (EPN) ke-23 tahun ditutup dengan kemeriahan kegiatan yang berlangsung selasa (9/7/19) Kemarin. Bertempat di Ruang Udaya, Graha Elnusa, puncak perayaan dimulai sejak pagi hari dan dihadiri oleh rekan dan holding EPN.

Sebagai simbol kerjasama dan sinergi , puncak perayaan yang bertajuk “Transfomasi HEBAT untuk Melompat Lebih Tinggi” ini ditandai dengan penggiringan bola oleh Bapak Haris Syahrudin (Direktur Utama EPN), Bapak Nur Kholis (Direktur Operasional dan Marketing), dan Bapak Aditya Dewobroto (Direktur Keuangan Administrasi). Sebelumnya, dalam pembukaan acara, Haris Syahrudin selaku Direktur Utama Elnusa Petrofin memaparkan perjalanan perusahaan dan perkembangan EPN selama 10 tahun terakhir yang senantiasa mengalami peningkatan di usia yang ke 23 tahun ini.

“Layaknya seseorang, usia 23 tahun merupakan usia yang masih cukup muda. Jiwa produktif dan semangat membara pun ada di semua jajaran direksi dan karyawan, dimana kami masih berkeinginan untuk melompat lebih tinggi. Kami menyadari, Alhamdulillah EPN mengalami banyak lompataan dalam 10 tahun terakhir ini. Hal ini pun berkat partisipasi dari berbagai macam pihak,” ujar Haris Syahrudin dalam siaran pers kepada Palapanews.

Dalam paparannya, Haris Syahrudin menjelaskan peningkatan EPN dimana pada 2008 EPN hanya memiliki Fleet Management sebanyak 9 TBBM (Terminal Bahan Bakar Minyak) dan 5 Depo VHS (Vendor Held Stock). Hingga laporan tahunan 2018, EPN memiliki Fleet Management sebanyak 43 TBBM, 18 Depo VHS, 10 Depo Franco, 5 DPPU Aviasi, dan 1 Depot LPG yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia. Selain itu, peningkatan yang pesat juga terlihat dari jumlah revenue perusahaan yang pada 2008 sebesar 580 Miliar, dan pada 2018 tercatat 3,892 Triliun dengan Compound Annual Growth sebesar 21%.

Ucapan selamat mengalir dari berbagai pihak dan rekan perusahaan dan Holding EPN, PT Elnusa Tbk. Dalam ucapannya, Bapak Elizar P. Hasibuan selaku Direktur Utama PT Elnusa Tbk mengapresiasi kontribusi EPN sebagai anak perusahaan yang memberikan sumbangsih Sumber Daya Manusia tidak hanya untuk kepentingan PT Elnusa Tbk dan Pertamina Group, tapi untuk kepentingan bangsa dan negara. Menjadi lebih responsif, adaptif, dan inovatif juga di tekankan kepada seluruh jajaran direksi dan karyawan EPN.

Perayaan ini juga di isi dengan kegiatan motivasi oleh Motivator Ternama Indonesia agar jajaran direksi dan seluruh karyawan EPN selalu bersinergi dan menjaga etos kerjanya. Merry Riana yang memiliki berbagai macam kisah inspiratif di dapuk untuk mengisi sesi motivasi ini. Tidak hanya itu, puluhan anak Yatim Piatu dari daerah TBBM Semper juga melengkapi kemeriahaan perayaan HUT EPN ini.

Berbagai keceriaan dan ramah tamah berlangsung sepanjang acara. Kebersamaan perayaan HUT EPN yang ke 23 tahun ditutup dengan pengumuman kompetisi internal yang melibatkan TBBM, Depo, dan Unit di seluruh Indonesia. (red)

Komentar Anda

comments