Perluas Jaringan Bisnis, Sahid Hotels and Resorts Buka Hotel di Morotai

Palapanews.com – PT. Sahid Hotel Management & Consultant atau Sahid Hotels & Resort hari ini, secara resmi kembali mengumumkan ekspansi bisnis di Morotai Maluku Utara.

Sebelumnya Sahid Hotels & Resort telah berhasil melebarkan sayap bisnis dengan menangani pengelolaan hotel di Indonesia dan Uzbekistan.

Sementara dalam ekspansi ini, Sahid Hotels & Resort bekerja sama dengan PT. Harta Asia Pasifik selaku pemilik hotel dari Sahid Morotai Maluku Utara.

Langkah awal kerja sama pengoperasian hotel di Morotai Maluku Utara ditandai dengan penandatanganan OMA (Operating Management Agreement) antara Sahid Hotels & Resort dengan PT. Harta Asia Pasifik pada 9 Juli 2019, untuk pengelolaan ‘Sahid Moloka’i Morotai’.

Penandatangan Mou dilakukan oleh Direktur Utama Sahid Hotels & Resorts, Dr. Ir. H. Hariyadi Sukamdani, MM, dengan Kuasa Direktur PT. Harta Asia Pasifik, Herman Ongke. Hadir sebagai saksi adalah Komisaris Utama Sahid Hotels & Resorts, Dra. SB. Wiryanti Sukamdani, CHA dan Sekretaris PT. Harta Asia Pasifik, Fina Rusiyanti.

“Sejak berdiri di Indonesia tahun 1994, Sahid Hotels & Resort telah mengoperasikan 30 hotel hingga tahun ini, dan ‘Sahid Molokai Morotai’ akan menjadi hotel ke-31 yang dikelola oleh Sahid Hotels & Resort bekerja,” terang Exacty B Sryantoro Sukamdani, MBA, Wakil Direktur Utama Sahid.

‘Sahid Molokai Morotai’ merupakan hotel pertama di pulau Morotai yang memiliki total 60 kamar, 1 restoran dan 1 ruang pertemuan dengan mengusung konsep modern dan fresh. Terletak di pinggir pantai dekat dengan area Sail Morotai yang merupakan salah satu lokasi destinasi wisata dimana terdapat Museum Perang Dunia ll.

Penandatanganan OMA (Operating Management Agreement) yang dilakukan di Sahid Serpong, dihadiri oleh Wakil Direktur Utama Exacty B Sryantoro Sukamdani, MBA, Direktur Business Development, Sales & Marketing Sahid Hotels & Resorts Vivi Herlambang, Direktur Operations Sahid Hotels & Resorts, Emeraldo B Parengkuan dan beberapa perwakilan dari Direksi PT Sahid International Hotel Management & Consultant. (bd)

Komentar Anda

comments