Seru, Pacu Adrenalin Lewat Paintball di BSD Extreme Park

Palapanews.com- Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Harian Tangerang Selatan (Tangsel) mengisi waktu senggang dengan permainan ekstreme yang memacu adrenalin. Kali ini, lokasi yang dipilih adalah BSD Extreme Park.

Waktu-waktu kumpul bersama sahabat paling asyik sambil bermain bersama. Terlihat keakraban mereka bertambah seru saat masuk ke arena paintball. Dilengkapi baju khusus, helm dan tembakan angin dengan peluru berisi air, mereka seperti tengah perang.

Tawa canda, teriakan karena tertembak peluru yang langsung menimbulkan bercak hijau mewarnai olahraga ala-ala perang itu.

Salah satu pemain paintball, Rony, menceritakan keseruannya bermain sambil masih memegang senjata tiruan itu.

“Ini seru cocok banget apa lagi buat laki-laki ya. Sebenarnya sih bisa buat semua umur ya. Pokoknya buat yang mau memcu adrenalin, main sama teman-teman, melatih kerja sama, main paintball cocok banget,” ujar Rony selepas bermain.

Sekali main paintball, per orang harus mengeluarkan kocek Rp80 ribu. Tari ini berlaku untuk satu kali game.

Per orang mendapat 50 peluru. Para “prajurit” itu juga dibekali helm dan baju berbeda warna untuk menunjukkan dua kubu yang saling berlawanan. Selain itu, ada seorang wasit yang mengatur jalannya game. Biasanya sekali main hanya membutuhkan waktu sampai 15 menit. (nad)

Komentar Anda

comments