Semarak 15 Tahun Informa Banyak Promo Spesial

 

Palapanews.com – Berbagai program promo dan kegiatan menarik, disertai peluncuran Special Edition Furniture 2019 mewarnai peringatan HUT ke-15 INFORMA.

Hadir di Indonesia pertama kali pada 2004, PT Home Center Indonesia atau yang dikenal dengan INFORMA merayakan ulang tahun ke-15 di Living World Tangerang Selatan, Banten.

Meutia Kumala, Managing Director INFORMA mengatakan, lima belas tahun melayani pelanggan setia, INFORMA terus berupaya mengukuhkan diri sebagai ritel terlengkap untuk kebutuhan rumah, bisnis dan gaya hidup.

“Tidak hanya melalui produk dan layanan profesional, beragam inovasi juga dihadirkan,” ungkap Meutia di INFORMA Living World, Kamis (3/7/2019).

Lanjutnya, seperti Fresh New Concept di beberapa toko yang memberikan inspirasi furnitur berbagai gaya, INFORMA Custom Furniture sebagai solusi untuk furnitur yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran.

“Hingga INFORMA Electronics yang menghadirkan produk eiektronik untuk kebutuhan rumah tangga,” tambah Meutia lagi.

Semakin kompetitif di era digital, INFORMA juga telah memiliki beragam layanan berbasis digital seperti aplikasi mobile berisi fitur-fitur penting untuk memudahkan saat berbelanja, konsep omni channel yang memungkinkan pelanggan menggabungkan cara belanja offline dan online sekaligus melalui www.informa.co.id atau www.ruparupa.com. Berbagai fasilitas kemudahan pembayaran hingga staf yang dilengkapi dengan tablet untuk pelayanan yang lebih cepat.

Meramaikan ulang tahun kali ini, INFORMA menghadirkan beragam promo menarik seperti harga set Rp 15 juta, harga serba Rp. 1,5 Juta, beli banyak lebih hemat, tebus murah Rp.150 ribu, serta tambahan hingga 150 poin member untuk pembelian produk-poduk Informa special edition Anniversary yang berlaku hingga 7 Juli 2019.

Rangkain promo berlanjut dengan promo easy payment hingga 4 Agustus 2019, yang akan memberikan kemudahan pembayaran dan beragam keuntungan belanja melalui cicilan 0% hingga 36 bulan dan cashback Rp 200 ribu bagi pengguna kartu kredit bank tertentu, dan cashback Rp 35 ribu dari gopay. Temukan juga produk furniture dan hamoe accessories dengan penghematan hingga 60%. (bd)

Komentar Anda

comments