Nasi Goreng Seafood di Santika BSD, Rasanya Juara!

Palapanews.com- Pecinta kuliner pasti sudah pernah mencicipi masakan satu ini dong! Ya, nasi goreng merupakan salah satu masakan favorit masyarakat nusantara.

Nah, di Hotel Santika BSD Teraskota, Tangerang Selatan (Tangsel), punya nasi goreng yang rasanya juara dan layak untuk dicoba.

Menu dengan harga ekonomis ini memiliki porsi yang tidak biasa, rada jumbo. Olahan bumbu yang medok menjadikan seporsi nasi goreng seafood menjadi gurih, lezat dan nikmat.

Irisan telur dan kerupuk garing menambah selera. Tak ketinggalan irisan tomat, timun, selada dan acar membuat makan Anda menjadi berwarna.

Publik Relation, Vany menuturkan, hampir semua menu Ala Carte di resto hotel yang digawanginya itu memiliki porsi yang ‘agak-agak’ jumbo gitu. Walau rada jumbo, namun menu ala carte di hotel tersebut memiliki citarasa sempurna.

“Memang standar kita porsinya segitu (jumbo). Kalau mas ga percaya silahkan aja cobain sendiri. Kekenyangan ga ditanggung ya,” kelakar Vany.

Nasi goreng seafood dan sop buntu bakar di Hotel Santika BSD Teraskota rekomended. Selain porsinya yang ‘agak-agak’ jumbo, citarasanya juga juara. (mat)

Komentar Anda

comments