Lingkungan Aman dan Nyaman di Tangerang Semakin Ditingkatkan

Palapanews.com- Sebagai kota satelit terdepan yang mendampingi ibukota, Tangerang telah banyak mengembangkan diri. Mulai dari infrastruktur seperti pembangunan Tol Cengkareng – Batuceper – Kunciran yang merupakan bagian dari Tol JORR 2 yang menghubungkan Bandara Soekarno Hatta hingga Cibitung, ditargetkan akan selesai pada 2020. Tol ini juga akan terhubung dengan Tol Jakarta – Tangerang, Tol Kunciran – Serpong, serta Tol Prof. Sedyatmo. Tentu akan semakin mempermudah akses dari dan ke kota Tangerang dengan volume lalu lintas yang diperkirakan mencapai 41.500 kendaraan per harinya.

Dari segi pengembangan masyarakatnya sendiri, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang kerap melakukan terobosan pembangunan, seperti melalui program Kampung Tertib Aman (KTA) yang baru diresmikan pada Senin (24/6/2019) lalu, KTA ini disosialisasikan guna menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi masyarakatnya. Siskamling, kerja bakti, meningkatkan silahturahmi antar warga menjadi poin utama sosialisasi yang dilakukan pada program ini.

Sebanyak 13 kecamatan telah memulai kegiatan ini sejak tahun lalu, Pemkot pun mendukung melalui pengadaan perangkat keamanan seperti CCTV, lampu senter, kentongan, jas hujan, seragam Linmas, serta papan informasi.

“Bukan tidak mungkin nantinya Tangerang akan menjadi Kota percontohan bagi 2nd cities atau kota satelit lainnya. Kami yang telah menjadi bagian dari kota ini lebih dari 10 tahun telah merasakan sendiri peningkatan mutu infrastruktur maupun kualitas dan taraf hidup masyarakatnya,” ungkap Norman Eka Saputra, Direktur Skandinavia Apartment kepada wartawan.

Pada bagian lain, Norman mengaku saat ini Apartemen Skandinavia telah habis lebih dari 700 unit. Lebih dari 500 pemiliknya juga merupakan warga asal kota ini, menjadi bukti nyata bahwa masyarakat menerima dengan baik pembangunan hunian vertikal yang aman dan nyaman.

Lebih dari 350 unit Skandinavia juga telah diserahkan kepada masing-masing pemilik, dan lebih dari 150 unit juga telah menepatkan unitnya. Apartemen ini sudah full operational baik dari fasilitas maupun amenitas yang mengelilinginya.

Kantor Cabang Utama BCA yang terletak persis di bawah hunian juga telah resmi dibuka dan beroperasi pada Senin (17/6/2019) lalu. Semakin mempermudah penghuni untuk melakukan kegiatan perbankan.

“Kami percaya, apabila kami membangun sesuatu yang bertujuan baik, tanggapan yang akan diberikan pun juga baik. Fasilitas yang kami hadirkan juga bukan lain adalah untuk kenyamanan dan keamanan penghuni nantinya. CCTV 24 jam, system Genius Home, serta tenant yang lengkap mulai dari perbankan hingga FnB seperti Starbucks, Sederhana Bintaro hingga McD yang beroperasi selama 24 jam juga akan kami hadirkan demi meningkatkan kualitas kenyamanan penghuni,“ jelas Norman, pada Open House, Sabtu (29/6/2019).

Pengembang pun kerap memberikan program menarik untuk pembeli seperti potongan langsung mencapai Rp20 juta, dan flexible payment scheme lainnya. (nad)

Komentar Anda

comments