BCA Resmikan Kantor Cabang Utama Tangerang City

Palapanews.com- Dalam rangka mendekatkan layanan, memberikan kemudahan dan kenyamanan layanan perbankan, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) meresmikan Kantor Cabang Utama (KCU) Tangerang City yang berlokasi di Komplek Rukan Skandinavia, Kota Tangerang.

Penandatanganan prasasti dan pemotongan tumpeng dilakukan oleh Direktur BCA Erwan Yuris, di Tangerang pada Jumat (21/6/2019). Dihadiri pula oleh Kepala Kantor Wilayah XII Freddy Suliman, Kepala KCU Tangerang City Stepahie Kamajaya dan segenap pejabat BCA.

Direktur BCA Erwan Yuris mengatakan, tren digitalisasi yang berkembang turut mendorong sejumlah transformasi digital yang dilakukan BCA. Sekitar 97 persen transaksi di BCA saat ini berlangsung secara digital.

“Nasabah BCA merasa nyaman dengan kemudahan yang diberikan BCA melalui internet dan mobile banking, dan berbagai aplikasi, fitur, alat pembayaran nontunai yang disediakan BCA,” ujarnya.

Kendati demikian, pihaknya yakin, peran Kantor Cabang tidak akan tergantikan. Kehadiran KCU ini memberikan jaminan bahwa BCA benar-benar ingin memprioritaskan kebutuhan nasabah, memberikan kenyamanan, kemudahan, dan keamanan yang prima kepada nasabah dalam bertraksaksi.

“Kami berharap dapat membantu memenuhi berbagai kebutuhan layanan keuangan dan transaksi masyarakat, serta mendukung terciptanya pertumbuhan ekonomi yang positif di daerah ini,” bebernya.

Diketahui, KCU Tangerang City ini melengkapi 1.246 kantor cabang BCA yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, 17.000 ATM, serta layanan internet dan mobile banking yang dapat diakses 24 jam. Infrastuktur tersebut melayani aktivitas transaksi dari 19,5 juta rekening nasabah BCA per 31 Maret 2019. (nad)

Komentar Anda

comments