PT IKPP Tangerang Halal Bihalal Bersama Jurnalis Tangsel

Palapanews.com – PT  Indah Kiat Pulp and Paper (IKPP) Tangerang gelar Halal Bihalal dan media gathering bersama Kelompok Kerja Wartawan Harian Tangerang Selatan (PWHTS) di salah satu  Resto  kawasan Alam Sutera, Serpong Utara, Kota Tangsel, Rabu, (19/6/2019).

Dalam kegiatan itu dihadiri, Head of Sustainability PT IKPP Tangerang Mill Kholisul Fatikhin, Head Of Media and External Communicatian APP Sinar Mas Elly Mahesa Jenar beserta jajaran.

Head of Sustainability PT IKPP Tangerang Mill Kholisul Fatikhin mengatakan, halal bi halal dan media gathering ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara PT IKPP Tangerang dengan jurnalis di Tangsel.

“Peran media sangat penting untuk eksistensi dan publikasi PT IKPP Tangerang ke masyarakat,” katanya.

Kholisul juga berharap, agar rekan-rekan pewarta yang ada di Kota Tangsel untuk terus mensosialisasikan program-program CSR dari PT IKPP ke khalayak luas.

“Kami konsisten dalam program CSR pemberdayaan masyarakat. Dan, kami berharap rekan wartawan dapat terus membantu kami untuk menyosialisasikan program-program CSR tersebut,” jelas Kholisul.

Sementara, Ketua Pokja Wartawan Harian Kota Tangsel, Sudin Antoro, berterima kasih kepada pihak PT IKPP yang telah berkontribusi terhadap masyarakat. Program kegiatan yang telah dilaksanakan PWHTS merupakan kontribusi dari perusahaan yang memproduksi kertas ini.

“Alhamdulillah kegiatan sosial yang kita lakukan juga dibantu Indah Kiat. Semoga silaturahmi dan komunikasi pokja dengan Indah Kiat terus berjalan dengan baik,” tandasnya. (bd)

Komentar Anda

comments