Pemutilasi Kasir Indomaret, Praka Deri Ditangkap di Banten

Palapanews.com- Prada Deri Pramana, pelaku mutilasi Fera Oktaria (20), ditangkap. Deri ditangkap Tim Kodam II Sriwijaya di Banten setelah diburu sejak Mei lalu.

“Betul (Prada Deri ditangkap di Banten),” kata Komandan Pomdam II/4 Sriwijaya, Letkol Cpm Unggul, dikutip dari detik.com, Jumat (14/6/2019).

Unggul mengatakan Prada Deri kini tengah di perjalanan menuju Palembang. Prada Deri dikawal ketat setelah ditangkap.

“Pokoknya kita amankan, malam ini kita bawa (ke Palembang),” tegas Unggul.

Diketahui, pada Jumat (10/5/2019) lalu Fera yang bekerja sebagai kasir minimarket Indomaret ditemukan dimutilasi di sebuah penginapan di Sungai Lilin, Musi Banyuasin. Korban ditemukan di dalam kasur spring bed dan mulai membusuk tanpa busana.

Polisi menyebut Prada Deri berencana memutilasi korban dan memasukkannya ke dua koper. Tetapi rencana itu pun dibatalkan.

Selanjutnya, pelaku berencana membakar korban pakai timer obat nyamuk. Namun obat nyamuk itu malah mati dan mayat korban ditemukan pemilik penginapan karena telah membusuk.

Setelah olah TKP, penyidik menemukan petunjuk bahwa pacar korban, Prada Deri, adalah pria yang memesan penginapan malam itu. Polisi menyebut pacar korban itulah sebagai pelakunya dan langsung jadi buron. (dc/red)

Komentar Anda

comments