Trial di Klub Bola Eropa, Hambali Pamitan ke Bupati Tangerang

Palapanews.com- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menerima kunjungan M. Hambali di Pendopo Bupati Tangerang, Selasa (11/6/2019). Zaki melepas sekaligus memberikan semangat kepada Hambali yang akan melakukan trial di salah satu klub di Eropa.

M. Hambali Tolib pemain asal Kabupaten Tangerang bakal menjalani trial di klub sepak bola asal Kroasia. Di sana, Hambali akan ikut latihan percobaan selama satu bulan. Gunanya untuk menyamakan ritme permainan, latihan fisik dan adaptasi. Bila nantinya sudah sesuai, kemungkinan 80 persen dia akan dikontrak dan bermain selama tiga bulan.

“Kamis, 13 Juli saya berangkat ke Kroasia. Di sana ikut latihan percoban dengan club Lokomotiva Zegreb, Mudah-mudahan semua harapan bisa tercapai. Dan saya juga siap jika nantinya dipanggil ke Timnas U-23 untuk ikut SEA Games. Hitung-hitung, sebagai latihan,” ujar Hambali.

Sementara itu Zaki mengungkapkan kebanggaannya atas prestasi yang diraih oleh putra Kabupaten Tangerang, yang bisa masuk timnas U23 dan bahkan dilirik oleh agen dari Eropa untuk bisa latihan bersama di klub raksasa Kroasia.

“Pemerintah Kabupaten Tangerang sangat mendukung penuh langkah Hambali untuk belajar, belatih dan menimba ilmu sepak bola di Eropa, gunakan kesempatan tersebut untuk meningkatkan skill, tehnik dan mental, yang terpenting disana harus disiplin dan semngat serta ikuti seluruh aturan yang ada, sehingga nantinya harapan menjadi pemain sepak bola profesional bisa dicapai,” pesan Zaki. (hms/one)

Komentar Anda

comments