Sajian Rumahan Halal Bihalal Ala HSPB

Palapanews.com – Di bulan Juni, Hotel Santika Premiere Bintaro (HSPB) menawarkan promo Special Buffet Halal Bihalal. Hamparan sajian rumahan yang mengobati rindu akan masakan lebaran khas kampung halaman

Promo Special Buffet Halal Bihalal berlaku sejak 6-23 Juni, 2019 hanya dengan Rp. 190,000, nett tersedia di Kembang Sepatoe Restaurant. Salmon Fetttucini Cream Tomato Sauce with Prawn Crunch menjadi andalan sajian bulan ini, dengan tambahan dessert Lapis Surabaya gratis sebagai pelengkap.

Nuansa keceriaan juga tampak dalam Jasmine Lemon Grass Tea yang tampil sebagai Mocktail of the month. Perpaduan manisnya Jasmine Tea, Vanilla Flavour, Lemon Juice dan Lemon Grass.

Jasmine Lemon Gras Tea

ā€œDijamin dapat membangkitkan semangat anda untuk melakukan aktifitas serta menyegarkan kembali pikiran anda dari kesibukan pekerjaan,ā€ ucap Soniya Ana, Public Relations Executive Hotel Santika Premiere Bintaro.

Anda dapat menikmati menu spesial tersebut hanya di Kembang Sepatoe Restaurant, Terrace CafƩ, Pool Bar atau bisa dipesan melalui Room Service.

ā€œJangan lewatkan kesempatan untuk mencicipi masakan rumah yang dapat membawa ingatan kembali pada masakan kampung halaman tercinta,ā€ ajak Soniya. (rls/bd)

Komentar Anda

comments