Umat Gereja Santo Barnabas Sambangi Open House di Rumah Airin

Palapanews.com- Open house di kediaman Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany yang berlokasi di Sutera Narada, Serpong Utara, Tangsel dihadiri ratusan warga masyarakat maupun seluruh tamu undangan, Senin (10/6/2019).

Dalam open house tersebut ada yang menarik yakni umat Gereja Santo Barnabas, Pamulang turut menghadiri dan memberikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H kepada Walikota Tangsel secara langsung.

“Rasa sebagai satu saudara sebagai satu bangsa pasti kan kita berbagi suka cita. Ini kan kegiatan silaturahmi, kita sadar sebagai bangsa Indonesia kan punya keanekaragaman, salah satunya agama, setiap agama juga diakui hari rayanya, salah satunya Islam,” ujar Romo Markus Apriyono SCJ, selepas menghadiri open house bersama Walikota Tangsel.

Dengan diundangnya umat Gereja Santo Barnabas, menurutnya menjadikan rasa syukurnya sebagai umat minoritas. Dirinya juga ingin mempererat tali silahturahmi satu sama lain tanpa ada jarak yang membatasi.

“Kita juga ingin mempererat persaudaraan sebagai umat bahwa kita sekalipun berbeda tapi kita satu Indonesia tidak dibatasi oleh perbedaan suku atau agama. Tapi kita sadar sebagai warga Tangsel harus sama-sama membangun Tangsel,” tegasnya. (nad)

Komentar Anda

comments