XL Axiata Berangkatkan 1.300 Peserta Mudik Bareng 2019

Palapanews.com – Lagi, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) menggelar program Mudik Bareng bagi para mitra penjual pulsa dan produk layanan XL Axiata dari wilayah Jabodetabek.

Melanjutkan program rutin yang sudah berlangsung setiap tahun, sedikitnya 1.300 pemudik mengikuti program Mudik BAreng. XL Axiata telah menyiapkan 25 unit bus besar, 10 unit Innova, dan 10 unit mobil Alphard.

“Program mudik ini, kami adakan setiap tahunnya sebagai bentuk apresiasi kami terhadap rekan-rekan retailer yang sudah menjadi mitra terbaik kami yang ikut juga membangun keberhasilan XL Axiata,” ungkap Yessie D. Yosetya saat melepas peserta Mudik Bareng, di Jakarta Timur, Sabtu (1/6/2019)

Diharapkan dengan adanya program mudik ini akan semakin meningkatkan hubungan dan kerjasama yang baik dengan para mitra penjual online, serta membantu pemerintah dalam mendukung kelancaran arus mudik.

Pada program Mudik Bareng yang tahun ini bertema #SilaturahmiTanpaBatas, XL Axiata juga menambah sejumlah fasilitas yang bisa dimanfaatkan peserta.

Misalnya, di titik pemberangkatan terdapat tempat bermain anak-anak, hingga pangkas rambut gratis. Selain itu juga akan dimeriahkan oleh penampilamn grup band terkemuka GIGI.

Armada mudik XL Axiata akan mengantar para peserta pulang kampung ke berbagai tujuan kota melalui jalur Utara dan Selatan Jawa ke kota-kota antara lain Cirebon, Tegal, Semarang, Magelang dan Wonogiri.

Ada juga armada yang menuju Surabaya dengan melalui kota-kota tujuan lain seperti Demak, Kudus, Pati, Rembang, Tuban, dan Gresik. Armada yang melalui jalur Selatan akan membawa pemudik ke Ciamis, Majenang, Karanganyar, Kebumen, Kutoarjo, Purworejo, Wates, Yogyakarta, Klaten, dan berakhir di Kota Solo.

Terakhir, armada ke Sumatera membawa peserta mudik antara lain ke Kalianda, Natar, Bandar Jaya hingga ke Kotabumi, Lampung.

Direktur Teknologi XL Axiata, Yessie D. Yosetya, Direktur Angkutan Jalan – Kementerian Perhubungan Darat, Ahmad Yani , Walikota Jakarta Timur, M.Anwar dan Direktur Lalulintas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Yusuf bersama-sama melepas keberangkatan rombongan mudik bareng dari Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Sabtu (1/6). (rls/bd)

Komentar Anda

comments