Yang Gak Balik Kampung, Halal Bihalal di HSPB Aja

Palapanews.com – Tradisi khas lebaran adalah silaturahmi dengan sanak keluarga dan para kerabat. Meski tidak semua bisa berkesempatan pulang ke kampung halaman, namun Halal Bihalal tentulah tetap dapat dilakukan.

 Sukses dengan Gak Balik Kampung Room Package yang masih dapat dinikmati sampai 9 Juni 2019, Hotel Santika Premiere Bintaro (HSPB) menawarkan Halal Bihalal Package berikut Private Meeting Room dengan harga mulai Rp. 299,000,-nett per orang.

 “Atau ada pilihan lain yakni Halal Bihalal – Special Buffet hanya dengan Rp. 190,000,-nett per orang, berlaku tanggal 6 Juni – 23 Juni 2019,” terang Soniya Ana, Public Relations Executive Hotel Santika Premiere Bintaro.

 Halal Bihalal Package dan Special Buffet, ini jelas Soniya, dimaksud untuk memberikan kemudahan bagi para tamu yang ingin mengadakan acara silaturahmi keluarga, rekan kantor, sahabat maupun komunitas sosial, tanpa harus dipusingkan banyak kerepotan.

“Silaturahmi yang berlangsung dengan baik dan hangat menjadi tujuan para tamu dan tentunya kebahagian Hotel Santika Premiere Bintaro bila dapat mewujudkannya,” kata Soniya lagi. (rls/bd)

Komentar Anda

comments