Berbagi Kebahagiaan dengan Belasan Santri Yatim Piatu PP Al Muqriyah

Palapanews.com- Belasan santri yatim piatu Pondok Pesantren (PP) Al Muqriyah, Parigi, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) merasakan suka cita Ramadan 1440 Hijriah, dengan mengikuti buka puasa bersama yang digagas PT Mentari Adil Mediatama (MAM) dan Badan Koordinasi Orang Tua dan Guru (BKOMG) Unit SMP Global Islamic School (GIS) 2 Serpong. Kegiatan berlangsung di di Pranaya Boutique Hotel BSD City, Selasa 28 Mei 2019.

Ketua BKOMG Unit SMP Global Islamic School 2 Serpong, Emma Kamalia mengaku senang dan bangga bisa berbagi bersama para santri dari PP Al Muqriyah di bulan penuh berkah pada tahun ini.

“Belasan santri yang hadir dalam kegiatan itu terihat senang dan antusias saat buka puasa bersama,” Emma Kamalia menambahkan.

Dia berharap, kegiatan positif yang telah terjalin dalam berbagai kesempatan positif. “Tentunya kolaborasi ini adalah awal pertemuan yang baik, insya Allah kedepan akan ada banyak kegiatan positif yang bisa dikolaborasikan lagi,” tandasnya.

Sementara jajaran Direksi PT Mentari Adil Mediatama, Ari Novianto mengatakan kegiatan tersebut merupakan perdana yang digelar perusahaan penerbitan dan berita serpongupdate ini. Ia berharap, kegiatan positif ini tak hanya dilakukan kali ini saja, tapi berkelanjutan.

“Ini kegiatan pertama kami untuk berbagi dan peduli dengan sesama. Tentu kami memohon berkah dan ridha Allah dari kegiatan usaha yang kami jalani. Semoga serpongupdate semakin bermanfaat dengan menampilkan informasi yang penuh edukasi dan mencerahkan setiap pembacanya,” kata dia.

Selain buka puasa bersama, belasan santri tersebut mendapatkan santunan berupa uang, sembako dan perlengkapan sekolah. (red)

Komentar Anda

comments