Jelang Idul Fitri, Mall WTC Matahari Santuni 100 Anak Yatim

Palapanews.com- Mall WTC Matahari bekerjasama dengan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) dan Yayasan Yatim Mandiri menggelar buka puasa dan menyantuni 100 orang anak yatim di lingkungan Pondok Jagung di Balai Serpong Mall WTC Matahari, Selasa (28/5/2019).

Kegiatan bertema Indonesia Mengaji ini dihadiri oleh karyawan Mall WTC Matahari dan perwakilan dari Matahari Department Store dan Cinemaxx mewakili tenant yang ada di Mall WTC Matahari.

“Tahun ini kami mengangkat tema Indonesia Mengaji untuk mengajarkan pentingnya mengaji sejak dini, sehingga pada acara kali ini selain berbuka puasa bersama kami juga mengadakan khataman AI Quran,” kata Marcomm Manager Mall WTC Matahari, Megawaty Liu.

Keluarga besar karyawan dan tenant Mall WTC Matahari juga memberikan donasi berupa uang santunan dan kebutuhan sandang pangan yang disalurkan melalui Yayasan Yatim Mandiri.

Perwakilan management Mall WTC Matahari yang diwakili oleh Andri Cahyadi, Operation Manager Mall WTC Matahari, perwakilan tenant oleh Maria Puspita Rini, Manager Matahari Department Store Mall WTC Matahari, dan Lukman Hakim, Kepala Cabang dari Yayasan Yatim Mandiri.

Kegiatan sore itu juga diisi dengan kegiatan bermain bersama di Mr Token, dongeng anak. Serta penampilan hadroh yang dibawakan oleh anak anak Yayasan Yatim Mandiri dan dilanjutkan dengan tausiah oleh ustadz Saiful Anwar. Kemudian ditutup dengan kegiatan buka puasa bersama dan sholat berjamaah oleh seluruh anak yatim dan karyawan serta tenant yang menghadiri kegiatan tersebut. (nad)

Komentar Anda

comments