The Joys of Eid, Berhadiah Trip ke Dubai dari SMS

Palapanews.com – Tidak hanya menghadirkan penawaran harga spesial, pengunjung SMS juga bakal dimanjakan dengan ragam promo lainnya dari tenant SMS dan juga loyalty customer program, SMS Friendship Card.

Ada hadiah menarik untuk para pemenang yang beruntung melalui proses pengundian. Ramadhan tahun ini akan menjadi lebih spesial karena pengunjung setia SMS (Summarecon Mall Serpong) memiliki kesempatan memenangkan hadiah berwisata ke Dubai dalam Program The Joy of Eid.

Berlangsung selama periode 6 Mei-16 Juni 2019, setiap pengunjung dengan transaksi belanja minimal Rp 500.000 akan mendapatkan satu kupon The Joy of Eid yang akan diundi pada 23 Juni 2019. Syarat utamanya yaitu menjadi anggota dalam program SMS Friendship Card dan tentunya saat pengundian wajib hadir.

Tahun ini SMS juga memberikan hadiah spesial yaitu paket wisata ke Dubai. Semoga pengunjung SMS merasakan kehangatan momen ini dan mengimani berkah Ramadan lebih dalam lagi.

“Selamat menjalankan ibadah puasa dan selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri,” ucap Willy Effendy, Center Director Summarecon Mall Serpong. (bd)

Komentar Anda

comments