Pokja Wartawan Tangsel Bukber dan Santuni 100 Anak Yatim

Palapanews.com – Pokja Wartawan Harian Tangsel menggelar Bukber dan Santunan Yatim kepada 100 anak. Acara berlangsung di Aula Ponpes Al Muqriyah, Parigi, Pondok Aren, Kota Tangsel, Jumat, (24/5/2019).

Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany hadir dan turut menyerahkan langsung santunan kepada sejumlah anak yatim. Hadir juga Camat Pondok Aren Makum Sagita, perwakilan Kelurahan Parigi Lama, dan Pimpinan Ponpes Al Muqriyah, Abi Mus.

Walikota Airin Rachmi Diany memberi sambutan . Foto : ist

Walikota Airin menyampaikan apresiasi kepada teman-teman Pokja Wartawan Tangsel yang mana setiap tahun selalu mengadakan kegiatan ini. Tentu untuk dapat berbagi kepada sesama.

“Tahun kemarin lima puluh anak dan tahun ini, menjadi seratus anak. Semoga setiap tahun selalu meningkat. Mari kita doakan teman-teman Pokja Wartawan Tangsel terus berkiprah,” ajak Ibu Walikota.

Begitu juga Camat Makum turut mengapresiasi peran dari teman-teman Pokja yang telah berkiprah dalam kepedulian berbagi kepada sesama. Ia mengajak untuk sama-sama mendoakan kawan-kawan Pokja supaya semakin berkah. Dan solid untuk selalu menebar kebaikan.

Hadir Ketua Pokja Wartawan Tangsel Sudin Antoro, Ketua panitia Rizki dan puluhan anggota Pokja yang mensupport serta meramaikan acara.  Sudin Antoro menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pendukung yang telah mendorong suksesnya acara ini. Baik para mitra pemerintah maupun swasta.

Dalam acara itu juga turut dihadiri oleh penceramah sekaligus tuan rumah Ustad Abi Mus, dan dimeriahkan Pendongeng Sedekah Nusantara, Budi Sabarudin.

Turut mensupport kegiatan santunan di antaranya Alfamart, PT Indah Kiat Pulp and Paper Tangerang Mill, Siloam Hospitals, Hero Grup, Alam Sutera Residential & Lifestyle Community, BPN, Kejari, Hotel Sahid Serpong, Hotel Santika Teraskota BSd, serta mitra lainnya. (bd)

 

Komentar Anda

comments