Hanya 3 Hari, Dapatkan Diskon Hingga 50% dan Free Exclusive Gift di Goldmart Supermal Karawaci

Palapanews.com – Campaign Goldmart terbaru dengan tema “Dare to be You” hadir menyapa pelanggan di Goldmart Showroom Supermal Karawaci – UG Floor No.50. Ada penawaran istimewa potongan harga hingga 50% dan free exclusive gift. Menarik bukan!

Setelah Campaign Launching Goldmart “Dare to be You” berlangsung di Harris Hotel, fX Sudirman Jakarta pada 23 April 2019 lalu, kampanye “Dare to be You” berlanjut di Kota Bandung, Bandung Indah Plaza dan Showroom Bekasi.

Di Showroom Supermal Karawaci, Tangerang kampanye “Dare to be You” berlangsung, Jum’at 17 Mei 2019. Berikutnya road show kampanye “Dare to be You” bakal berlanjut dalam waktu dekat di Kota Depok dan Bali.

“Nikmati diskon hingga 50% di show room Supermal Karawaci dan hanya berlangsung tiga hari, tanggal 17-19 Mei ini,” ungkap Assistant Sales Manager Goldmart Rocky Kantono di Show Soom Supermal Karawaci, Jumat (17/5/2019).

Rocky Kantono bersama timnya di Showroom Supermal Karawaci.

Goldmart memanjakan konsumen selama tiga hari yang melakukan pembelian perhiasan koleksi Goldmart di Supermal Karawaci. Dapatkan hadiah langsung berupa logam mulia, set perhiasan emas dan berlian, atau voucher belanja dan masih banyak lainnya.

“Ada logam mulia hingga 15 gram, liontin emas dan berlian, voucher goldmart hingga 2 juta, voucher MAP hingga 500 ribu dan voucher Sodexo hingga 500 ribu. Kunjungi dan dapatkan free exclusive gift,” ajak Rocky.

Diinformasikan di awal 2019 ini, Goldmart mengkampanyekan ”DARE TO BE YOU”. Sebuah perayaan untuk wanita dari segala kepribadian, karakter dan penampilan untuk merayakan uniknya kecantikan mereka.

Goldmart memahami bahwa setiap wanita memiliki keunikan sendiri dari mulai penampilan dan preferensi bergaya. Karenanya Goldman hadir dengan koleksi-koleksi perhiasan emas dan berlian dalam varian model cincin, anting, kalung, gelang dan liontin. (bd)

 

Komentar Anda

comments