Rich Man Barbershop, Tempat Cukur Rambut Premium di Gading Serpong

Palapanews.com- Barbershop premium yang berkonsep modern klasik kini hadir di Ruko Diamond, Kelapa Dua, Gading Serpong, Tangerang mulai 1 Mei 2019 silam. Sentuhan berbeda terasa ketika memasuki Rich Man Barbershop dengan desain interior dan banyak mengandung unsur kayu.

Owner Rich Man Barbershop, Hilmansyah mengatakan melihat banyaknya barbershop, namun konsepnya yang biasa saja yang penting bersih. Oleh sebab itu, melalui Rich Man Barbershop ia hadirkan barbershop yang mengandung unsur seni.

“Ada lima kursi pangkas barbershop, dengan harga Rp100 ribu/customer sudah mendapatkan pelayanan cukur rambut, cukur kumis dan jenggot, massage dan mineral water. Selain pelayanan utama, Rich Man Barbershop juga memberikan pelayanan ekstra bagi pelanggannya,” ujarnya kepada palapanews.com, Selasa (14/5/2019).

Adapun pelayanan ekstra yang diberikan seperti sofa nyaman dan empuk sebagai tempat menunggu dan dilengkapi dengan alat pemijat kaki. Kemudian, ketika sedang memotong rambut, sepatu customer bisa disemir dan setelah mencukur pun, customer akan diberikan handuk dingin dan panas untuk membersihkan bagian kepala.

Selain itu, juga tersedia soft drink dan juga free delivery untuk makanan dan minuman yang diinginkan customer. Kata Hilman, alat cukur yang digunakan juga akan di sterilisasi setelah pemakaian dan alat pisau cukur menggunakan yang sekali pakai.

“Sistem antrian juga akan kita kembangkan menggunakan aplikasi, sehingga orang tidak perlu datang dan menunggu berjam-jam untuk antri. Cukup dengan antri di aplikasi dan datang sesuai waktu dan hari yang sudah ditentukan,” tambah Hilman.

Menurutnya, Rich Man Barbershop ini juga dilengkapi dengan fasilitas untuk mandi. Jadi, setelah mencukur rambut bisa mandi dengan hot water dan akan di berikan handuk Kemudian baju yang sedikit kusut ketika proses cukur rambut akan disetrika dengan setrikaan uap.

“Biasanya durasi cukur rambut tergantung panjang rambut dan model yang diinginkan. Sekitar 20 sampai 30 menit. Namun, bisa juga yang ingin cepat hanya dengan 15 menit,” ungkapnya.

Hingga saat ini Rich Man Barbershop masih memberikan promo free cut dari tanggal 1 sampai 14 Mei 2019 dan diskon 50 persen dari tanggal 15 hingga 31 Mei 2019. (nad)

Komentar Anda

comments