Beragam Kebutuhan Traveling Ada di One Stop Travel Shop ACE

Palapanews.com – Pecinta traveling, bisa berburu beragam kebutuhan untuk perjalannnya di program One Stop Travel Shop yang berlangsung hingga 14 Mei 2019 di toko ACE seluruh Indonesia.

Menyambut liburan dan mudik lebaran tahun ini, ACE menawarkan aneka produk yang akan membantu traveling menjadi lebih mudah mulai dari persiapan hingga selama perjalanan. Tentunya dengan harga yang kompetitif serta mudah didapatkan di 183 toko ACE di Indonesia atau melalui ACE online di www.ruparupa.com.

“Saat ini, liburan merupakan bagian dari gaya hidup dan tren yang perlu untuk ditunjang dengan berbagai produk perlengkapan berkualitas,” kata Malvin Tarigan, Promotion and Advertising Manager PT ACE Hardware Indonesia, Tbk dalam siaran persnya.

Ada aneka koper dengan pilihan warna dan ukuran beragam serta materi berkualitas seperti polycarbonate dan PC fiber yang kokoh, namun tetap ringan sehingga nyaman dibawa bepergian.

Tersedia juga koper anak dengan pilihan warna dan motif yang atraktif. Untuk merek Legend Walker, tersedia koper yang dilengkapi fitur timbangan sehingga tidak perlu khawatir kelebihan berat bagasi.

ACE juga menyediakan beragam aksesoris koleksi koper kesayangan seperti sarung pelindung koper dengan pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan warna koper, aneka gembok koper dengan sistem kunci sandi sehingga tidak perlu khawatir saat lupa membawa anak kunci, serta timbangan digital koper untuk membuat bagasi tetap aman tanpa khawatir kelebihan muatan.

“Ada juga tersedia travel organizer dan foldable bag yang praktis dan membuat barang tersimpan rapih di dalam koper,” papar Malvin.

Untuk menambah kenyamanan dalam perjalanan, ACE menyediakan bantal leher memory foam berbahan katun dan poliester yang dapat menopang leher hingga 360 derajat. Atau bantal leher udara yang dapat dikempiskan saat tidak digunakan sehingga lebih menghemat ruang.

Sedangka untuk membuat perjalanan tetap nyaman dan hangat, ada aneka kaus kaki yang lembut dan selimut travel berbahan tebal yang dapat dilipat dan digulung menjadi travel case.

Beragam kebutuhan lainny6a berupa aneka set botol vacuum dan cangkir yang cocok untuk digunakan saat menikmati minuman hangat, travel adaptor, kipas angin portable, travel steamer, aneka payung, serta kantung tidur yang akan menunjang kegiatan liburan. (rls/bd)

Komentar Anda

comments