Jakmall Hadirkan Promo Ramadan selama Sebulan

Palapanews.com- Bulan suci Ramadan telah berjalan hampir sepekan dan masing-masing orang memiliki cara tersendiri dalam menjalaninya. Tidak sedikit yang memanfaatkan promo yang bertebaran selama bulan Ramadan. Tercatat ribuan promo dihadirkan mulai dari promo iftar untuk berbuka puasa, sampai promo untuk kebutuhan beribadah lainnya.

Nah, setelah sukses dengan promo Mayday Madness 2019 pada awal Mei kemarin, Jakmall.com turut menghadirkan promo spesial Ramadan selama lebih dari satu bulan penuh. Promo ini, bakal berlaku sampai Juni mendatang.

Jakmall Great Sale (JGS) menjadi serangkaian promo berlimpah yang dihadirkan agar masyarakat Indonesia bisa menikmati Ramadhan dengan khusuk, belanja banyak dan tetap bisa berhemat tanpa takut barang-barang yang dibeli mahal.

“JGS ini kami hadirkan dengan waktu yang cukup panjang. Bukan tanpa alasan, karena memang kita menghadirkan promo diskon sampai 90%. Selain potongan harga, ditambah juga dengan ribuan voucher yang bisa tambah untung. Seperti Ramadan Sale yang tiap hari menawarkan kebutuhan seperti Food Storage (tempat makanan) yang harganya mulai Rp2.900, peralatan meja makan, gelas dan keramik yang kami kasih dengan harga mulai Rp60.000 ditambah dengan voucher,” Ujar Reza Aggi Prasetyo (Co-Founder dan Chief Marketing Officer Jakmall.com dalam siaran persnya kepada Palapanews, Jumat (10/5/2019).

Promo JGS ini berlangsung dari 6 Mei sampai 30 Juni 2019. Dengan produk murah yang dihadirkan berbeda setiap, pengakses www.jakmall.com dapat memenuhi kebutuhan dengan barang yang ditawarkan. Ada juga kuis yang dihadirkan di media sosial Instagram, twitter, maupun facebook Jakmall.com dengan hadiah menarik seperti Xiaomi airdots seharga 700rb an dan banyak hadiah menarik lainnya.

Reza menambahkan serangkaian promo JGS ini juga mengadakan flash sale spesial Ramadhan mulai pukul 10.00 – 16.00 WIB dan dilanjutkan dengan flash sale spesial ngabuburit di jam 16.00 sampai pukul 22.00 WIB. Ditambah lagi dengan promo dari berbagai macam partner kerjasama Jakmall.com seperti promo ekstra diskon dari e-pay BRI spesial Ramadhan dari Bank BRI, Friyay BTN Mobile banking dari Bank BTN, Promo CIMB Clicks, kartu kredit digibank by DBS, dan Promo ipay BNI. Untuk ongkos kirim masih ditambah dengan voucher gratis ongkir dari SiCepat.

“Banyak promo yang dihadirkan di Jakmall.com agar teman-teman bisa dapat keuntungan berlimpah ditambah lagi kan ini bulan penuh berkah. Jadi kunjungi www.jakmall.com setiap hari untuk berbagai macam promonya, atau bisa langsung install di masing-masing gadget karena sudah hadir di android maupun iOS. Jakmall.com juga menghadirkan program affiliate untuk teman-teman yang mau buka usaha tanpa harus punya barang. Semuanya bisa langsung ke www.jakmall.com untuk tau programnya dan temukan produk menarik dengan harga terbaik. Karena hanya di Jakmall.com yang Lebih Murah, Langsung dari Pusatnya!” pungkas Reza.(red)

Komentar Anda

comments