Telkomsel IIMS 2019, DFSK Glory 560 Sabet 2 Penghargaan

Palapanews.com- Ajang otomotif bergengsi, Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) menjadi catatan positif bagi DFSK. Pasalnya, pada perhelatan yang digelar dari tanggal 25 April hingga 5 Mei 2019 JIEXPO Kemayoran ini, GLORY 560 milik DFSK berhasil menjadi Best Low SUV serta Most Tested Car.

Kriteria pemilihan berdasarkan design dan fitur yang dimiliki mobil tersebut. Mobil yang termasuk kedalam finalis merupakan mobil yang baru diluncurkan pada periode satu tahun sebelum ajang Telkomsel IIMS 2019 diadakan.

“Sebuah kebanggaan bagi kami Glory 560 mendapat sambutan positif selama perhelatan IIMS 2019 ini. Semoga, kedepannya hal ini dapat membuat masyarakat menerima keberadaan produk kami yang dapat diandalkan dalam menemani mobilitas masyarakat sehari-hari. Penghargaan sebagai Best Low SUV ini akan semakin memacu kami untuk memberikan kualitas produk yg mumpuni dan dan dipercaya oleh konsumen,” Ungkap Arviane Dahniarny PR & Digital Manager PT Sokonindo Automobile, dalam siaran persnya.

Glory 560 yang baru saja di luncurkan pada IIMS 2019 ini, memang memiliki daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Sudah tercatat lebih dari 588 peserta yang mengikuti test drive Glory 560 dari total 756 peserta yang mencoba unit DFSK selama acara IIMS 2019 berlangsung.

Hal ini yang kemudian menjadikan DFSK sebagai pemenang award Most Tested Choice Car. Sebagai pendatang baru di Industri otomotif, DFSK terus berusaha menunjukan kualitas produk miliknya. Termasuk, Pada ajang Telkomsel IIMS 2019, DFSK menyediakan 1 buah Grand Prize berupa Glory 560.

Selain 2 penghargaan di atas, DFSK juga memenangkan penghargaan sebagai Best APM Activity Indoor. “Memanfaatkan ajang otomotif semegah IIMS, kami mengundang Agnez Mo sebagai brand ambassador DFSK untuk menghibur konsumen setia kami di Ajang IIMS 2019,” lanjut Arvianne.

Tak berhenti disitu, DFSK ladies juga masuk menjadi top 10 finalis Miss IIMS 2019 dan berhasil meraih gelar Miss Congeniality di ajang Telkomsel IIMS 2019. DFSK ladies pada awal pemilihan menjalani serangkaian test berupa interview tentang produk DFSK.

“Kami menghaturkan terima kasih kepada Telkomsel IIMS 2019 karena dengan adanya ajang seperti ini bisa memberikan kesempatan bagi kami APM baru untuk memperkenalkan produk kami dan tentunya bertemu langsung dengan calon konsumen,” tutup Arviane. (red)

Komentar Anda

comments