Nikmatnya Hidangan Timur Tengah di Hotel Santika BSD Teraskota

 Palapanews.com – Anda pecinta kuliner ala Timur Tengah, atau ingin mencobanya? Hotel Santika BSD Teraskota bisa jadi pilihan destinasi kuliner Anda.

Di bulan Mei dan Juni 2019, Hotel Santika BSD Teraskota kembali menghadirkan beragam promo menarik yang di desain khusus untuk para tamu dan tentunya pencinta kuliner.

Hotel Santika BSD Teraskota kembali menyuguhkan makanan dan minuman special yang akan memanjakan lidah para pencinta kuliner. Food lovers area BSD, Tangerang dan Jakarta dapat merasakan sajian hidangan makanan minuman khas Timur Tengah.

“Bisa untuk makan siang atau makan malam, karena Hotel Santika BSD Teraskota akan suguhkan menu special khususnya untuk menyambut bulan ramadhan,” ungkap Monica, Executive Secretary & Public Relation.

Kenikmatan ini dapat food lovers nikmati bersama keluarga, orang tercinta, sahabat, ataupun rekan kerja selama bulan Mei & Juni 2019 dengan pilihan menu super special Kabsah rice with rendang Rp 78.000,- net, Orange Kurma Tea Rp 35.000,- net, Oasis Desire Rp 35.000,- net, dan Baklava with crunchy sweet potato Rp 48.000,- net.

“Tanpa perlu merogoh kocek terlalu dalam food lovers dapat menikmati makanan dan pelayanan dengan harga yang bersahabat, tetapi pastinya kelas Hotel,” pungkasnya. (bd)

Komentar Anda

comments