GFest Healthy Beauty Festival Ajang Guardian Kampanyekan Gaya Hidup Sehat

Palapanews.com – Dalam tiga hari Guardian menggelar Guardian G-Fest Healthy Beauty Festival 2019 di Bintaro Jaya Xchange, Tangerang Selatan, 25-28 April 2019.

G-Fest merupakan puncak program Healthy Days yang diselenggarakan serentak di seluruh gerai Guardian. Lewat program ini, Guardian mengkampanyekan gaya hidup sehat yang ditujukan bagi masyarakat Indonesia.

Guardian Healthy Days menghadirkan penawaran spesial untuk semua Vitamin & Suplemen. Dapatkan diskon sebesar hingga 30% setiap pembelian produk.

Di event ini pengunjung juga bisa berkonsultasi kesehatan umum gratis dari Apoteker kepada pelanggan Guardian.

Caranya cukup dengan menghubungi apoteker untuk cek tekanan darah, berkonsultasi mengenai Body Mass Index, Kebutuhan Kalori dan Faktor Risiko Diabetes.

Layanan ini tersedia setiap hari di seluruh Guardian yang menyediakan layanan apotek.

“Kami gembira melihat antusiasme pelanggan untuk Guardian Healthy Days dan G-Fest pada hari ini, yang dapat dilihat dari ramainya area acara sejak pagi dipadati para pengunjung,” ungkap Rituraj Mohan, Direktur Guardian, Sabtu (27/4/2019).

Kami, lanjutnya, berharap Guardian Healthy Days dan G-Fest dapat menginpirasi masyarakat untuk mengembangkan gaya hidup sehat dalam keseharian mereka. (bd)

Komentar Anda

comments