3 Tahun Berjalan Ruparupa Alami Kenaikan Penjualan

Palapanews.com – Ada Program RUPARUPA 3rd ANNIVERSARY yang dimeriakan promo menarik hingga 7 Mei 2019. Ruparupa (www.ruparupa.com), one-stop online shop dari Kawan Lama Group untuk beragam produk ACE, Informa, Toys Kingdom, dan Krisbow merayakan ulang tahun ke-3.

“Selama tiga tahun hadir di Indonesia, Ruparupa menunjukan peningkatan positif baik dalam penjualan maupun kunjungan ke website,” ungkap Teresa Wibowo, Direktur Ruparupa dalam siaran pers, Selasa (23/04/2019).

Menurutnya, hal tersebut merupakan bukti bahwa saat ini makin banyak masyarakat memiliki keterbatasan dalam hal waktu sehingga membutuhkan fasilitas yang memudahkan aktifitas mereka, salah satunya dengan belanja online.

Mengusung konsep Omni Channel, Ruparupa memberikan pengalaman berbeda yang memungkinkan pelanggan berbelanja online dan offline sekaligus. Selain itu, Ruparupa juga turut mendukung penjualan offline dari toko-toko Kawan Lama Group”.

Untuk mendukung konsep Omni Channel, tersedia fasilitas STOPS (Store Pick-Up Service) yang memungkinkan pelanggan untuk membeli produk di website Ruparupa lalu mengambil pesanannya di 270 toko ACE, Informa, atau Toys Kingdom yang berada di 41 kota.  Selain itu, dengan memiliki jaringan ritel yang kuat Ruparupa juga menjadi mitra bagi pelaku bisnis dan komersial.

“Dengan bertambahnya usia, kami berharap Ruparupa akan semakin dekat di hati pelanggan dan semakin dikenal karena produk original yang beragam dan berkualitas dengan harga yang kompetitif, sesuai dengan tema kami #LEBIHBAIKDIRUPARUPA,” tutup Teresa. (rls/bd)

 

Komentar Anda

comments