Mie Goreng Aceh Bumbu Medok Ini Enak Banget Lho!

Palapanews.com- Di Bintaro, Tangerang Selatan (Tangsel), kamu bisa menemukan beragam menu kuliner, salah satunya mie Aceh. Tapi, mie Aceh yang dijajakan di gerai Teh Tarik Aceh yang berlokasi di Jalan MH Thamrin A 02/01 Bintaro Avenue Lantai 2, Sektor 7.

Warung Kongkow Teh Tarik Aceh menawarkan aneka olahan mie asal Kota Serambi Mekkah itu dengan citarasa menggiurkan. Yang paling spesial dan jadi favorit pengunjung, adalah mie goreng Acehnya.

Mie goreng spesial ala Teh Tarik Aceh memiliki tekstur lembut dan legit. Bumbu tradisional khas Aceh yang dikombinasikan dengan toping udang, daging sapi serta telur, membuat seporsi mie goreng spesial di warung kongkow itu laris manis.

ā€œSensasi pedas dan bumbu rempah khas Aceh pada mie goreng spesial ini mantap banget.Bumbu rempahnya membuat tubuh terasa lebih hangat,ā€ kata Andi, pengunjung dari Sektor 3 Bintaro ini.

Sementara, owner Warung Kongkow Teh Tarik Aceh, Astari Fitriani menjelaskan, pihaknya serius dalam menjalankan usaha kuliner ini. Terlihat dari ornament kursi plastik merah yang identik dengan kedai makan di Aceh, chef yang langsung di ā€˜importā€™ dari daerah Sigli, hingga ragam kuliner yang disajikan. Semuanya khas dari Kota Serambi Mekah.

ā€œKami juga memprioritaskan kenyamanan pengunjung. Dari kebersihan, keramahan serta kecepatan dalam pelayanan menjadi komitmen kami dalam menjalankan bisnis ini,ā€ jelas Astari, belum lama ini.

Teh Tarik Aceh juga membuka gerai di kawasan bisnis Bintaro selama 24 jam. ā€œMasih jarang ya warung kongkow yang buka hingga 24 jam. Dan kami menjadi pelopor untuk itu,ā€ tegasnya. (mat)

Komentar Anda

comments