Watsons Luncurkan Health & Beauty Festival

Palapanews.com- Kabar baik bagi para penggila produk Health and Beauty. Pasalnya, Watson menggelar penawaran special “Buy More Save Up to 60%”. Pelanggan dapat menemukan berbagai produk kesehatan dan kecantikan favorit yang berlangsung dari 12 April 2019 hingga 23 April 2019 hanya di Watsons Official Store Lazada Mall.

Produk-produk eksklusif juga turut meramaikan Health and Beauty Festival. Kehadiran Watsons di Lazada Mall menjawab kebutuhan dan keinginan belanja bagi pelanggan untuk tampil cantik dan senantiasa aktif.

“Sebagai ritel kesehatan dan kecantikan nomor satu di Asia dan Eropa, Watsons selalu berupaya untuk mendengarkan kebutuhan pelanggan. Watsons bekerjasama dengan berbagai market place untuk menjawab kebutuhan saat ini terhadap dunia e-commerce dan mendekatkan diri kepada para pelanggan. Kali ini, Watsons bekerjasama dengan Lazada Mall memberikan promosi spesial untuk pelanggan. Dengan adanya kerjasama ini, kami berharap semakin banyak masyarakat yang bisa merasakan manfaatnya terutama bagi kesehatan dan kecantikan,” Ungkap Lilis Mulyawati, Presiden Direktur Watsons Indonesia.

Selain memberikan promosi, Watsons official store di Lazada Mall juga menyediakan produk-produk exclusive yang mengikuti trend saat ini yaitu K-Beauty dan Japan Beauty, seperti face mask, skin care, dan cosmetics yang sangat diminati oleh para milenials.

Untuk memberikan pelayanan yang lebih maksimal, Watsons Official Store di Lazada Mall ini juga memberikan free ongkir untuk minimal pembelanjaan Rp120.000. Demi memuaskan para pelanggan dan memperbaiki pelayanan, Watsons juga menambah tim khusus untuk mempersiapkan proses pengiriman dan sistem yang telah terintegrasi dengan sistem delivery service.

“Ini diharapkan dapat mempercepat proses pengiriman dan jangkauan area pengiriman yang telah diperluas hingga ke 5 pulau di Indonesia,” tandasnya. (red)

Komentar Anda

comments