Super Surprise Shopping, Belanja Dapatkan Hadiah Utama Innova

Palapanews.com – Di usia ke-24, Supermal Karawaci kembali mempersembahkan program undian berhadiah bertajuk Super Surprise Shopping. Seperti makna kata ā€˜superā€™ yang disandangnya dan keinginan untuk terus above, beyond & high degree,

Menurut Eni Rohaeni, Senior Manager Marketing Communication PT Supermal Karawaci, undian berhadiah ini merupakan bentuk apresiasi kepada pelanggan dan dukungan manajemen terhadap peningkatan bisnis tenant yang ada. Pengunjung bisa mengikutinya mulai 15 April sampai 15 Desember 2019.

ā€œRasa terima kasih kami kepada para pelanggan setia dan berbelanja di Supermal Karawaci dan eCenter selama ini,ā€ tandasnya dalam siaran pers, Rabu (10/4/2019).

Untuk bisa mengikuti program tersebut, jelas Eni, pengunjung cukup berbelanja minimal Rp 1.000.000,- dalam bentuk akumulasi, dimana setiap kali bertransaksi, pengunjung bisa melaporkan struk belanjanya ke semua meja Customer Service yang tersebar di 4 titik untuk mendapatkan kupon undian.

Super Surprise Shopping adalah program undian berhadiah unik dimana pengunjung bisa memilih hadiah mana yang dikehendaki. Untuk mendapat hadiah produk elektronik dan voucher hotel bintang lima, pengunjung cukup belanja akumulasi Rp 1 juta.

Kemudian jika hadiah yang diinginkan adalah motor Kawasaki terbaru, belanjanya akumulasi Rp 2 juta. Terakhir untuk mendapatkan grand prize satu unit mobil Toyota Innova, cukup akumulasi belanja Rp 3 juta.

ā€œAntusiasme pengunjung cukup besar. Tahun 2018, program ini diikuti oleh lebih dari 40 ribu pengunjung,ā€ Ā ungkap Eni.

Hadiah yang disiapkan dan bisa dibawa pulang cukup banyak. Di antaranya, hadiah utama satu unit mobil Toyota Innova, ditambah satu unit sepeda motor Kawasaki Ninja dan tujuh unit sepeda motor Kawasaki W175 yang klasik.

Hadiah lainnya adalah produk elektronik home appliances mulai dari mesin cuci, vacuum cleaner, lemari es, microwave hingga AC serta produk elektronik gadget seperti smartphone dan laptop. Selain itu, ada juga paket menginap di hotel berbintang lima.

ā€œJadi, tunggu apalagi, segera belanja di Supermal Karawaci dan raih kesempatan mendapatkan hadiah seru sesuai pilihan Anda yang diundi setiap bulan,ā€ ajak Eni. (rls/bd)

Komentar Anda

comments