Xtra Kuota dan Xtream 2, Dua Paket Terbaru dari XL

Palapanews.com – Di luar Xtra Combo VIP, XL Axiata juga merilis dua produk baru XL lain untuk generasi digital; Xtra Kuota dan Xtream 2.

Xtra Kuota merupakan paket tambahan khusus untuk pelanggan Xtra Combo dan Xtra Combo VIP. Melalui Xtra Kuota pelanggan bisa memilih berlangganan akses layanan OTT seperti Youtube, Iflix, atau mobile legends sesuai kebutuhan masing-masing pelanggan.

Paket Xtra kuota baru ini sudah bisa didapatkan oleh pelanggan mulai 7 Februari 2019 melalui UMB *123#, MyXL dan outlet penjual pulsa, dengan harga Rp 10Ribu.

“Sekarang ini OTT seperti YouTube, Iflix, Mobile Legends dan lainnya digunakan oleh banyak orang. Karena itu kami berupaya memberikan paket yang sesuai dengan harapan pelanggan,” ungkap Chief Marketing Officer XL Axiata, David Arcelus Oses dalam siaran persnya.

Dengan Xtra Kuota, pelanggan Xtra Combo dan Xtra Combo VIP bisa memilih paket yang sesuai kebutuhannya dan khusus untuk layanan yang mereka pilih, sehingga mendapatkan manfaat lebih besar dengan harga murah.

David menambahkan, Xtream 2 pun akan segera hadir untuk memenuhi kebutuhan generasi digital dari segi perangkat genggam dengan spesifikasi mumpuni dan sudah mendukung 4G. Tentunya dengan harga dan penawaran yang sangat menarik.

“Jadi tunggu saja kejutan dari kami,” pungkas David. (rls/bd)

Komentar Anda

comments