160 Jurnalis Ikuti Bowling Tournamen di Spin City

Palapanews.com- Untuk kali kedua ajang bowling para jurnalis bertajuk Sinar Mas Land Journalist Bowling Tournament 2019 digelar.

Dalam event ini, hadiah yang diberikan sebesar Rp36,5 juta, yang diikuti oleh 160 jurnalis yang berlokasi di Spin City Bowling Alley, The Breeze, BSD City, Tangerang, Sabtu, 6 April 2019.

Ratusan peserta dari berbagai media massa nasional dan daerah, mendapatkan coaching clinic dari dua atlet boling Tanah Air, Putty Armein dan Sharon Liman Santoso tentang teknik dasar bermain boling yang baik.

Menurut Managing Director President Office Sinar Mas Land, Donny Rahajoe, Sinar Mas Land Journalist Bowling Tournament 2019 ini merupakan ajang untuk berkumpul para wartawan. Serta menjadi sarana bagi Sinar Mas Land untuk lebih saling mengenal dan mempererat tali silahturahmi dengan para wartawan.

“Ajang ini menjadi bagian dari pembuktian dari para wartawan untuk memenangi persaingan dalam bermain boling dengan sesama jurnalis,” ujar Donny.

Ia pun meminta para peserta bersemangat untuk bermain, mengingat ajang ini akan digelar secara rutin setiap tahun. Selain ajang boling, Sinar Mas Land bersama Jusraga juga menggelar perhelatan basket antar media yang sudah berjalan selama enam tahun.

Dalam kesempatan yang sama, Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara memberikan apresiasi kepada Sinar Mas Land dan Jusraga sebagai penyelenggara turnamen yang telah menggelar acara, terlebih pesertanya semuanya para jurnalis.

“Perhelatan ini adalah ajang untuk bergembira ria dengan sesama wartawan. Ini adalah pesta para wartawan dan harus berlangsung fun,” kata Rudiantara.

Lebih lanjut pria ramah kelahiran Bogor, 3 Mei 1959 ini menambahkan, melalui ajang ini jaringan para wartawan semakin luas dan erat sehingga dalam pekerjaan pun terjalin hubungan baik, terutama dalam pekerjaan menyampaikan informasi kepada masyaraka. Selain itu, dirinya akan mengajak para menteri-menteri lainnya untuk bisa melakukan olahraga ini.

“Saya akan ajak sesama menteri untuk meluangkan waktu bermain boling dan bisa diberikan pelatihan pula oleh para atlet boling,” imbuh Rudiantara yang juga menggelindingkan bola boling sebagai tanda simbolis dibukanya Sinar Mas Land Journalist Bowling Tournament 2019. (Nad)

Komentar Anda

comments