Jangan Golput, 1 Suara Sangat Berarti untuk Indonesia

Palapanews.com- Ciptakan Pemilu 2019 damai yang jatuh pada 17 April 2019 mendatang, Ketua DKM Masjid Raya Al Adzom mengajak masyarakat, khususnya masyarakat Kota Tangerang menggunakan hak pilihnya sebagai warga negara Indonesia.

Ketua DKM Masjid Raya Al Adzom, KH. Haerudin menerangkan, menjelang Pemilu 2019 ini, pihaknya mengajak masyarakat untuk tidak golput. Sebab, satu suara sangat berarti untuk bangsa Indonesia.

“Jangan golput. Silahkan datang ke TPS pada 17 April 2019 mendatang. Dan, tentukan pilihan sesuai hati nurani,” katanya.

Haerudin menambahkan, di negara demokratis ini, berbeda pilihan itu sudah menjadi hal yang biasa, namun yang harus diperhatikan adalah menjaga stabilitas keamanan negara.

“Banyak-banyaklah bersilaturrahmi, sehingga tali persaudaraan semakin kuat, dan terhindar dari kontra di lingkungan,” ujarnya seraya menambahkan, siapa pun nanti yang terpilih, harus di doakan dan didukung agar mampu menjalankan amanah selama lima tahun kedepan.

Disisi lain, Haerudin juga mengimbau kepada masyarakat agar tidak terpancing dengan paham-paham yang mampu menyesatkan masyarakat, khususnya melalui media sosial (medsos). Pasalnya, medsos mampu memperkeruh suasana politik, jika kita tidak memahaminya.

“Jangan terpancing dengan isu-isu yang mampu memecah belah tali persaudaraan, khususnya melalui paham-paham yang berseberangan dengan bangsa kita,” tegasnya.

Haerudin juga mengajak kepada masyarakat Kota Tangerang untuk berdoa bersama demi terselenggaranya pemilu yang aman dan damai. “Silahkan berdoa atau gelar istiqosah untuk pemilu yang damai,” jelasnya.(ydh)

Komentar Anda

comments