Mau Tampil Cantik Tanpa Sakit ke Rosereve Esthetic Aja

Palapanews.com – Mencari klinik kecantikan bukan menjadi hal sulit saat ini. Seolah sudah menjadi kebutuhan, klinik kecantikan kian menjamur dan mudah ditemui.

Melihat tingginya minat masyarakat untuk tampil cantik dan memiliki kulit sehat, Rosereve Esthetic, klinik kecantikan asal Jepang ini tidak ingin melewatkan kesempatan tersebut.

Terinspirasi oleh filosofi kecantikan perempuan Jepang, Rosereve merupakan klinik perawatan wajah dengan teknologi orisinil dari Jepang yang berkualitas tanpa menyebabkan rasa sakit dan iritasi selama atau setelah perawatan.

Selain alatnya yang canggih, semua staf Rosereve merupakan Certified Beauty Esthetician profesional yang diseleksi dan dilatih dengan standarisasi penilaian  tinggi selama 3 bulan bersama tim pakar kecantikan internasional dari Jepang.

Uniknya lagi, perawatan yang dilakukan di Rosereve menggunakan bahan-bahan halal sehingga cocok untuk semua perempuan Indonesia. Bagi pengunjung yang baru pertama kali melakukan perawatan atau bingung, Rosereve menawarkan berbagai paket perawatan kecantikan sesuai jenis kulit yang sebelumnya telah dianalisa agar dapat memberikan solusi perawatan yang tepat.

Perawatan yang ditawarkan Rosereve antara lain: merevitalisasi kulit, membantu mengurangi racun, memutihkan dan memberikan nutrisi, perlindungan lapisan tekstur kulit terdalam agar tetap kencang dan lembut.

Setelah sukses berbisnis selama 13 tahun di Indonesia, Rovereve sudah memiliki beberapa gerai di kota Jakarta. Terus mengembangkan sayapnya, Rosereve hadir di Summarecon Mall Serpong, Tangerang untuk memenuhi kebutuhan pengunjung yang ingin melakukan perawatan wajah dengan teknologi serta staf yang handal.

Ingin tampil cantik tanpa rasa sakit? Datang ke Rosereve Esthetic, Summarecon Mall Serpong Lantai 1. (sms/bd)

Komentar Anda

comments