Hotel Horison Grand Serpong Kampanyekan Earth Hour

oleh -
banner 300250

Palapanews.com- Hotel Grand Serpong kampanyekan Earth Hour, sebagai kegiatan global yang diadakan World Wide Fund for Nature (WWF) pada Sabtu terakhir bulan Maret setiap tahunnya. Kampanye ini fokus melawan perubahan iklim dunia.

Menurut Manager on Duty Hotel Horison Grand Serpong, Ferry Jaya, kampanye Global Earth Hour tahun ini mengatakan, jika tahun lalu pihaknya hanya partisipasi saja, kali ini ada programnya dan lebih terarah.

“Intinya, dilakukan earth hour karena makin seriusnya perubahan iklim harus ditangani oleh semuanya,” ujarnya, Sabtu (30/3/2019).

Selama satu jam, tepat pulul 20.30 WIB hingga 21.30 WIB, Horison Grand Serpong memadamkan listrik. Bahkan, Horison Grand Serpong akan rutin mengkampanyekan kegiatan ini untuk melindungi bumi.

“Kami akan rutin lakukan kedepannya. Mudah-mudahan makin bagus pengaruh mematikan listrik selama satu jam, sayangnya tidak dilakukan serentak hanya ditempat tempat tertentu saja,” jelasnya.

“Kalau disuport makin bagus, tempat-tempat yang sifatnya ramai akan ada sifat atraktif. Semisal, kalau ada kampanye earth hour masyarakat akan ramai-ramain datang bergabung untuk kampanyekan gerakan ini. Tujuan ini bagus, ya kita harus dukung,” lanjutnya.

Sementara Marcom Horison Grand Serpong, Eka Karyadi mengatakan tiap tahunnya akan mengangkat tema yang berbeda. Dan, tentunya dengan tema “Together Under the Stars” dapat juga menjadikan Horison Grand Serpong hotel berbintang yang berkelas.

“Ini kita tiap tahun akan mengadakan acara ini. Tapi pasti dengan tema yang berbeda-beda. Untuk tahun ini kita mengangat tema
Together under the stars artinya kita semua bersama-sama dibawah sinar bintang. Dan, juga kita bisa menjadi hotel bintang yang berkelas,” papar Eka.

Lanjutnya, dengan melibatkan pengunjung diharapkan para pengunjung dapat menikmati dan merasakan sinar cahaya yang begitu indag serta promo menarik yang diberikan.

“Mudah-mudahan untuk tamu yang menginap di Horison Grand Serpong, merasakan kenikmatan seperti yang mereka inginkan, layaknya ke sahduan sinar bintang. Karena pada malam tersebut kita ada banyak promo untuk paket room dan food,” pukasnya. (nad)

Komentar Anda

comments