Mitsubishi Xpander jadi Hadiah Utama Smart Shopper Surprize Twintastic II

Palapanews.com- Tangcity Mall kembali membagi hadiah kepada pengunjung setia lewat program pengundian Smart Shopper Surprize Twintastic periode kedua yang digelar pada Sabtu, 30 Maret 2019 di Main Atrium.

Satu unit mobil Mitsubishi Xpander menjadi Grand Prize pada kesempatan kali ini, bersama hadiah menarik lainnya seperti 5 (lima) unit motor Yamaha Fino, 5 unit Samsung Galaxy S9, 5 paket tur ke Thailand, hinggai 5 batang logam mulia masing-masing seberat 5 gram.

Acara berlangsung meriah dipandu oleh MC Ivan Rumpi yang membacakan langsung hasil undian dan disaksikan oleh perwakilan dari Kementerian Sosial, Dinas Sosial Provinsi Banten, Dinas Sosial Kota Tangerang, notaris, Badan Koordinasi Penanaman Modal Daerah (BKPMD) Provinsi Banten, hingga pihak kepolisian dari Polsek Tangerang.

Para pemenang program Smart Shopper Surprize Twintastic periode kedua ini adalah member Smart Shopper Card yang telah melakukan transaksi mulai 29 September 2018 hingga 29 Maret 2019.

Building Manager Tangcity Mall, Wina Andriyani memberi apresiasi kepada seluruh loyal customer yang mengikuti undian Smart Shopper Surprize Twintastic. Akan ada sederet kado istimewa yang disiapkan Tangcity Mall pada program undian selanjutnya kepada para member.

“Kami ingin mengajak seluruh pengunjung untuk ikut merasakan keseruan dan kemeriahan proses pengundian Smart Shopper Surprize Twintastic periode terakhir ini. Program selanjutnya juga akan kami hadirkan dengan hadiah yang tetap berlimpah serta lebih menarik. Maka, jangan sampai melewatkan kesempatan untuk mengikuti programnya,” tutur Wina.

Smart Shopper Surprize akan kembali lagi dengan ketentuan berbelanja minimal Rp100 ribu dalam sekali transaksi. Bagi member yang belum beruntung, masih ada kesempatan untuk memenangkan Grand Prize 2 unit mobil Toyota Rush, 5 Honda Scoopy, 5 Honda Vario, 5 Samsung Galaxy S10, 5 unit Smartwatch Samsung Gear S3, 5 paket tur Universal Studio di Singapura, 5 paket tur ke Bali dan 10 batang logam mulia masing-masing seberat 5 gram.

Program ini berlangsung mulai 30 Maret 2019 sampai dengan 27 Maret 2020.
Hingga kini, pemegang Smart Shopper Card (SSC) telah mencapai lebih dari 40 ribu. Berbagai privilege dihadirkan seperti sejumlah diskon untuk transaksi di tenant F&B, fashion dan lifestyle.

Selain itu, member Smart Shopper juga bisa menikmati keuntungan dari 60 lebih merchant Tangcity Mall lainnya seperti rumah sakit, klinik dan laboratorium, hingga wahana rekreasi yang bekerja sama.

“Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mempercayakan kami sebagai destinasi berbisnis, hiburan, dan edukasi di Kota Tangerang. Kami akan senantiasa berinovasi untuk meningkatkan pelayanan demi kepuasan pengunjung serta tenant,” imbuh Wina.

Tangcity Mall hadir sebagai pusat belanja dan hiburan yang lengkap dan nyaman. Terbagi menjadi 6 lantai, ada lebih dari 1.300 toko, di antaranya Jatomi Fitness, Carrefour, The Yumz, Imperial Kitchen & Dimsum, Electronic City, Starbucks Coffee, Bata, Emina, Bakmi Naga dan masih banyak yang lainnya. Sementara itu, Gadget Gallery & Computer Center menjadi pusat belanja gawai (gadget), komputer, kamera dan aksesorisnya di Lantai LG.

Jewerly Center juga menjadi solusi untuk pengunjung Tangcity Mall yang mencari aneka perhiasan emas, perak, dan berlian. Dan tak ketinggalan, Rame Rame Food Carnival, sebuah Food Court yang terletak di lantai 2 yang terintegrasi dengan Fun World memungkinkan Anda menyantap sajian di lebih dari 20 tenant kuliner sambil bermain bersama si buah hati.(ydh)

Komentar Anda

comments