Di Flavor & Field Ada Spot Foto Instagramable, Loh!

Palapanews.com – Di Flavor & Field merupakan area khusus untuk tenant Food & Beverages  yang baru. Area kuliner ini dipastikan bakal menjadi salah satu primadona spot foto.

Perpaduan konsep menarik, suasana hingga sentuhan elemen dekoratif yang menarik, pasti akan menjadi salah satu primadona spot foto yang instagramable untuk para pengunjung  Summarecon Mall Serpong (SMS).

Di Flavor & Field, pengunjung juga dapat merasakan sensasi menyantap makanan sambil mendengar gemercik air mancur, yang berdiri tepat di pintu masuk area ini.

Selain jenis makanan yang beragam, salah satu daya tarik lain dari Flavor & Field adalah konsep industrial yang terdapat di salah satu sudutnya. Konsep ini memadukan dinding dengan material batu bata, dan pencahayaan lampu kuning bergaya industrial dengan tone warna yang menenangkan.

“Jadi, jika pengunjung ingin merasakan sensasi menyantap makanan ditemani dengan suasana yang nyaman dan berbeda, Flavor & Field adalah tempat yang tepat,” Willy Effendy, Center Director Summarecon Mall Serpong, Jum’at (29/03/2019).

“Area Flavor & Field ini cocok menjadi tempat hangout dan tentunya dapat membangkitkan mood serta selera makan para pengunjung,” kata Willy lagi berpromosi. (bd).

Komentar Anda

comments