ACE Boom Sale, Belanja Super Hemat Diskon Terbesar

Palapanews.com – Pelanggan setia dan pengunjung ACE Aeon Mall, BSD City bisa menikmati banyak keuntungan bila berbelanja berbagai kebutuhan selama program ACE Boom Sale.

Biggest Sale of The Year! Dapatkan berbagai pilihan koleksi produk dari ACE diskon hingga 50%. Ada ratusan produk hemat hingga 50%, Beli 1 Gratis 1 atau dapatkan 2x point rewards setiap Senin-Kamis (syarat dan ketentuan berlaku).

“Banyak untungnya dari program ACE Boom Sale, dapatkan produk yang Anda inginkan dengan potongan harga Up to 50% Off atau Buy 1 Get 1 Free, 50% off, Up to 40% Off sampe 23 April nanti,” ungkap Indah Asmarawati, Store Manager ACE Aeon Mall BSD City, Jum’at  (29/03/2019).

Diskon besar. foto : budi

“Jangan lewatkan juga kesempatan memenangkan emas dan voucher ACE dalam Member Special Rewards. Program ini, masih berlaku,” tambah Indah lagi.

Ini ragam produk yang bisa Anda dapatkan di program beli 1 gratis 1 ; Kotak Penyimpanan seharga Rp 159 ribu – beli 45 L gratis 21 L, Bantal Leher Memory Foam, Kursi Outdoor, USB Adaptor, Lampu Darurat dengan Kipas Angin, Kipas Angin Potable.

Koper dengan harga menarik. foto : budi

Lalu ada Koper dengan merek Passport yakni bayar harga terendah dapat 2 koper mulai harga Rp 999.000 dengan ketentuan pilihan koper bisa dicampur dan expandable hanya ukuran 24” dan 28”.

Ada lagi produk dsikon hingga 50% untuk barang-barang diantaranya; Kasur Lipat mulai dari harga awal Rp 1.549.000 menjadi Rp 774.500 saja. Kualitas barang ramah lingkungan, mudah dipindah dan dibawa dengan ukuran 100x200cm.

Up to 40% Off untuk produk-produk diantaranya; Rak Gantung Pakaian, Tangga alumunium motif kayu, Laminasi lantai kayu, Rak Sepatu, Sarung Mobil, Lemari dan Laci Penyimpanan, Papan Setrika, Set Gelas dan masih banyak produk lainnya.  (bd)

Komentar Anda

comments