Icip Fusion Japanese, Di Sini Tempatnya!

Palapanews.com- Hotel Santika Premiere Bintaro juga menyajikan ragam kuliner luar negeri, selain kuliner-kuliner Nusantara. Salah satu yang jadi andalan pada Maret ini, adalah sajian istimewa fusion Japanese special buffet sebagai bagian dari promo food & beverage dari hotel bintang empat dengan fasilitas mumpuni tersebut.

ā€œBeragam sajian kuliner Jepang hadir selama Maret 2019 yang dipersembahkan untuk tamu dan pengunjung Hotel Santika Premiere Bintaro,ā€ ungkap Soniya Ana, Public Relations.

Soniya bilang, bagi pecinta kuliner ala negeri Sakura ini dapat menikmati Sushi Stall, Liyuniku Teriyaki, Sakana Egg, Chicken Katsu, Tepan Stall dan ragam hidangan Negara sakura lainnya di setiap Selasa di Restoran Kembang Sepatoe.

ā€œSajian ala negeri Sakura tersebut dibanderol dengan harga istimewa dan sudah termasuk free flow juice, iced tea dan coffee. Sebuah pilihan menarik untuk memperkaya khasanah kuliner dunia tentunya,ā€ jelas Soniya.

Jadi, tunggu apalagi. Silahkan ajak teman, sahabat, keluarga untuk icip-icip kuliner aja Jepang di Hotel Santika Premiere Bintaro. (mat)

Komentar Anda

comments