Jajal Menu Khas Makassar di Resto Konro Maraja Bintaro

Palapanews.com- Buat kamu yang berasal dari Makassar dan kangen menu asal Kota Daeng ini. Nah, di Tangerang Selatan, tepatnya di lantai 1 Bintaro Avenue Jalan MH Thamrin Blok A.02/01, unit 1-4, Bintaro Jaya Sektor 7, ada restoran yang khusus menjajakan menu-menu khas Makassar.

Adalah Konro Maraja, nama restorannya. Di sini, ada beragam menu spesial, seperti sop konro, coto Makassar, sop sodara, nasi goreng Jakarta, bandeng pallumara, bandeng bakar woku, bandeng bakar rica dan lainnya dengan harga terjangkau, Rp35 ribu hingga Rp69 ribu per porsinya.

Untuk menu spesial di sini sudah pasti varian konro. Konro bakar maupun sop konro sama lezatnya. Nino, pengunjung asal Bintaro menuturkan konro bakar disajikan dengan lumuran bumbu kacang, bawang goreng, irisan daun bawang segar, jeruk nipis dan sambal ditambah kuah khas Konro Maraja.

ā€œMantap jiwa citarasa konro bakarnya. Rekomended dah buat rekan-rekan yang ingin berpetualang mencari kuliner bercitarasa oke punya,ā€ ungkapnya.

Sedangkan sop konronya, lanjut Nino, berisikan iga sapi yang empuk ditambah taburan bawang goreng, irisan daun bawang, jeruk nipis dan sambal. ā€œMenu ini sangat serasi dikonsumsi bersama buras atau ketupat,ā€ jelas Nino.

Oiya, Resto Konro Maraja juga menyiapkan aneka minuman yang menggugah selera, seperti es pisang ijo dan es pisang palu butung yang dibanderol Rp21 ribu hingga Rp23 ribu, dicobain yuk. (mat)

Komentar Anda

comments