Auto Slalom 2019, Arief Support Event Pemuda

oleh -
banner 300250

Palapanews.com Saturday Night City Slalom yang berlokasi di Ayodhya Residence mendapat dukungan penuh dari Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah.

Hal ini terungkap ketika orang nomor satu di Kota Tangerang tersebut didampingi Camat Tangerang, Agus Hendra, dan Kepala Bidang Ketertiban Umum pada Satpol PP, Gufron Falfeli mengunjungi event berskala nasional tersebut, Sabtu, 23 Maret 2019.

Pria kelahiran 1976 tersebut pun menikmati dan mengamati secara cermat para kontestan saat mengendarai roda empat secara berliku.

“Kami berterimakasih kepada panitia yang telah menyelenggarakan event otomotif ini. Dan, ini merupakan sebuah terobosan bagi pemuda Kota Tangerang untuk menyalurkan bakat dan meningkatkan kreatifitas,” kata Arief R Wismansyah seraya menambahkan, jauhi narkoba dan ikuti event positif seperti ini.

Dikatakan Arief, Kota Tangerang juga ditawarkan untuk menyelenggarakan event bergengsi ini sebagai tuan rumah pada tahun depan. “Kami siap memfasilitasi kegiatan otomotif ini,” katanya.

Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Tangerang, Uis Adi Darmawan menerangkan, Saturday Night City Slalom ini sebagai wadah untuk menyalurkan bakat para pemuda, khususnya pemuda Kota Tangerang. Dan, event ini merupakan yang pertama kalinya digelar oleh KNPI Kota Tangerang.

“Pemuda Harus cerdas, dan banyak cara yang bisa dilakukan untuk menyalurkan bakat dan kreatifitas, salah satunya adalah event ini,” pungkasnya.

Uis juga menambahkan, event otomotif ini diikuti oleh 57 pembalap dari berbagai daerah seperti Bogor, Bandung, Kalimantan Selatan, Banten, Riau, Jatim dan Jakarta.

“Semoga event ini juga mampu menjadikan Kota Tangerang sebagai Kota Layak Dikunjungi,” jelasnya.(ydh)

Komentar Anda

comments