Rizky Febian Luncurkan Dad Shoes Style di SMS

Palapanews.com- Penyanyi Rizky Febian baru saja meluncurkan sepatu hasil kolaborasi dengan merek ternama Indonesia, Eagle di Summarecon Mal Serpong, Jumat (14/3/2019).

Dalam peluncurannya, Iky -sapaan akrab Rizky- mengenalkan sepatu berjenis dad shoes style berkarakter gemuk yang tengah populer saat ini.

Hadir dengan dua jenis warna, full-white dan Black and White, keduanya memiliki logo “RF” berwarna emas sebagai tanda Rizky Febian pada bagian lidah sepatu.

Iky mengaku sepatu yang diciptakannya bersama Eagle merupakan bentuk persembahan bagi para penggemarnya yang setia mengikuti karirnya dari awal.

“Sepatu ini dedikasi untuk penggemar saya, yang mengikuti karir saya dari nol, sehingga ketika membeli ada kesan,” ucap Iky.

Sementara Director Marketing and Communication PT GF Indonesia (Eagle), Cindy Jane mengatakan kolaborasi Eagle dengan Iky dapat menjadi role model bagi anak muda yang patut dicontoh untuk kaum millenial.

Eagle juga ingin mengedukasi masyarakat pentingnya melek akan produknlokal, oleh karenanya Eagle memiliki jargon Lebih Baik Beli Produk Lokal tapi Original daripada Branded tapi KW (palsu-red).

“Selain itu Eagle juga ingin mengangkat orang-orang berbakat dalam bidangnya masing-masing  dan untuk kali ini Rizky yang mewakili anak muda berbakat dalam bidang musik,” jelas Cindy.

Untuk distributor atau traditional market, sepatu RF dihargai Rp300 ribu perpasang, sedangkan untuk departement store dan online store diberi harga Rp659 ribu. (nad)

Komentar Anda

comments