ACE Pertama di Madiun Hadir di Lawu Plaza

Palapanews.com – ACE kini hadir di Madiun. Lokasi toko pertama di wilayah Madiun ini, tepatnya berada di Lawu Plaza Lt. 2. Pusat kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup terlengkap di Indonesia ini, resmi dibuka, Jumat (15/03/2019).

Menempati area seluas lebih dari 2.000 M2, ACE Madiun menghadirkan ribuan jenis produk yang menjadi solusi untuk kebutuhan perkakas, perlengkapan rumah tangga, hobi, travelling, hingga otomotif.

Dengan pembukaan toko di Madiun, saat ini ACE memiliki 179 toko di 42 kota di Indonesia, termasuk ACE Xpress yaitu konsep toko yang menyediakan beragam produk perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup untuk kebutuhan sehari-hari dengan tampilan toko lebih ringkas, yang saat ini tersedia di Jakarta, Tangerang dan Bekasi.

Nana Puspa Dewi, Direktur Marketing Kawan Lama Group mengatakan, pembukaan toko baru di berbagai kota di Indonesia merupakan komitmen ACE untuk hadir lebih dekat dan menjangkau lebih banyak pelanggan.

“Perkembangan bisnis kota Madiun yang semakin tumbuh positif membuat kami yakin potensi akan kebutuhan perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup yang juga meningkat, ditambah lokasi Lawu Plaza yang strategis di tengah kota menjadi alasan kami untuk berekspansi di kota ini,” ungkap Nana dalam siaran pers yang diterima palapanews,com.

Memeriahkan pembukaannya, ACE Madiun memberikan berbagai penawaran menarik hingga 24 Maret 2019 seperti Crazy Prize yaitu harga terbaik untuk produk pilihan, Hemat hingga 50% untuk produk pilihan, Gift with Purchase yaitu hadiah langsung dengan minimum transaksi, harga serba Rp. 99 ribu untuk produk pilihan, serta voucher Rp. 100 ribu dari flyer pre-opening yang bias digunakan untuk transaksi dengan nominal tertentu. (rls/bd)

Komentar Anda

comments